Jelang Lebaran, Jangan Lupa Siapkan Kue Kering Khas Idul Fitri Ini di Rumahmu

Jelang Lebaran, Jangan Lupa Siapkan Kue Kering Khas Idul Fitri Ini di Rumahmu
kue kering lebaran (tangkap layar YouTube Devina Hermawan)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam rangka menyambut lebaran atau Idul Fitri, suguhan yang kerap ada yaitu kue kering.

Suguhan tersebut memang seperti menjadi ciri khas yang selalu ada ketika Idul Fitri. Membuatnya pun tidak terlalu sulit.

Biasanya, untuk menyiapkan suguhan tersebut, ada beberapa yang sibuk memesan atau membelinya di toko kue, ada pula yang sibuk membuatnya sendiri.

Baca Juga:Daftar Game HP Online dan Offline Gratis, Biar Nggak BosanMurah Namun Berkelas, HP Gaming 2 Jutaan dengan RAM 8GB

Kue Kering Lebaran

Jika kamu masih bingung mau buat apa untuk lebaran nanti, berikut ada rekomendasi kue kering yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

– Putri Salju

Melihat namanya saja, pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan kue yang satu ini? Namanya yang unik seperti tokoh kartun anak ini, ternyata di sinyalir karena menggunakan taburan gula bubuk yang berwarna putih.

Mempunyai tekstur yang lembut dan bisa lumer sendiri di mulut, membuat suguhan ini menjadi salah satu favorit dan yang kerap menghiasi meja ruang tamu saat Idul Fitri.

– Kastengel

Suguhan yang kedua ini juga pasti sudah tidak asing lagi. Kerap muncul di meja ruang tamu saat momen Idul Fitri, kue ini menjadi daftar wajib yang harus ada karena rasanya yang enak dan gurih.

Bahan yang di gunakan yaitu menggunakan keju, terkadang ada yang membuatnya dengan mencampurkan keju edam ataupun keju parmesan agar rasanya lebih enak.

– Nastar

Wah, kalau kue yang satu ini, sudah pasti banyak orang yang sudah tau dengan suguhan khas ala Idul Fitri.

Mempunyai rasa yang manis dan asam karena terdapat selai nanas di dalamnya, membuat suguhan ini terasa nikmat untuk di makan.

Baca Juga:Lagi! Nokia Flip 2780 4G Bisa WhatsApp Harga 1 Jutaan, Saingi Nokia 2720 4GNokia Flip 2720 4G vs Nokia Flip 2780 4G, Gimana Harga dan Spesifikasi Keduanya?

Terkadang, nastar di inovasi dengan menggunakan isian selain nanas seperti stroberi ataupun buah lainnya yang mempunyai rasa asam.

– Kue Kacang

Jika olahan dari nanas sudah, keju sudah, maka kali ini olahan dari kacang tanah. Pasti kamu sudah bisa membayangkan bukan, rasa adonan kue bercampur dengan kacang tanah? Rasa dari kue ini manis dan gurih.

Apalagi dengan rasa kacang yang bisa membuat nagih, membuat kue kering lebaran ini jadi semakin nikmat.

0 Komentar