Nonton Boruto Sub Indonesia Bisa Lewat Sini Loooh

Nonton Boruto Sub Indonesia Bisa Lewat Sini Loooh
Boruto (cianjur ekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ayo merapat, buat kamu para wibu yang mau nonton Boruto sub Indonesia. Ada beberapa daftar aplikasi yang bisa kamu coba untuk menonton anime kesayanganmu.

Untuk para wibu, pasti sudah tidak asing lagi dengan anime, yang merupakan animasi dari Negeri Sakura atau Jepang. Salah satu anime yang terkenal yaitu Boruto.

Bagi kamu yang belum tahu anime ini, simak sedikit penjelasannya berikut ini. Di lansir dari Wikipedia, Anime Boruto : Naruto Next Generation adalah seri manga yang berasal dari Jepang.

Baca Juga:Jelang Lebaran, Jangan Lupa Siapkan Kue Kering Khas Idul Fitri Ini di RumahmuDaftar Game HP Online dan Offline Gratis, Biar Nggak Bosan

Seri manga tersebut merupakan hasil tulisan Ukyo Kodachi dan Masashi Kishimoto, lalu di buat ilustrasi oleh Mikio Ikemoto.

Awal mula munculnya Boruto yaitu bermula dari proposal Shueisha kepada Kishimoto untuk membuat cerita sekuel Naruto.

Singkat cerita, adaptasi anime ini kemudian di sutradarai oleh Noriyuki Abe yang mulai tayang di TV Tokyo pada 5 April 2017.

Tidak seperti manga, adaptasi anime Boruto menjadi cerita prekuel dengan latar sebelum Boruto bersama dengan teman-temannya menjadi ninja di arc setelahnya.

Mengenal Boruto Uzumaki

Melansir Wikipedia, Boruto Uzumaki adalah sebuah karakter bentuk fiksi yang di buat oleh seorang pembuat manga bernama Masashi Kishimoto.

Karakter fiksi tersebut, muncul di bagian akhir cerita pada manga Naruto yang berperan sebagai putra dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga.

Jika di dalam manga, cerita yang di kisahkan bermula dari menceritakan kembali film Boruto, maka di anime bermula dari cerita masa kecil Boruto saat berada di akademi ninja yang mengawali bertemunya ia dengan Sarada Uchiha, Mitsuki dan Konohamaru Sarutobi.

Baca Juga:Murah Namun Berkelas, HP Gaming 2 Jutaan dengan RAM 8GBLagi! Nokia Flip 2780 4G Bisa WhatsApp Harga 1 Jutaan, Saingi Nokia 2720 4G

Nonton Boruto Sub Indonesia

Setelah sedikit membahas mengenai Boruto, apakah kamu sudah penasaran dengan anime yang satu ini?

Bagi kamu yang penasaran dengan anime ini, kamu bisa nonton Boruto di berbagai tempat berikut yang menyediakan sub Indonesia.

Berikut beberapa daftarnya yang bisa kamu coba. Selamat menonton!

  • IQIYI
  • Netflix
  • AnimeIndo
  • Viu
  • Bstation
  • Iflix
  • WeTV
  • Crunchyroll

Demikian beberapa daftar tempat nonton Boruto dengan sub Indonesia.

0 Komentar