Prabowo-Gibran Sering di Sebut Mirip Sasuke-Boruto, Ternyata Ini Penyebabnya!

Prabowo Gibran dan Sasuke Boruto/Koran Mandala
Prabowo Gibran dan Sasuke Boruto/Koran Mandala
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dunia perpolitikan di Indonesia sedang ramai di karenakan sebentar lagi akan di laksanakan Pemilu Presiden Indonesia.

Pemilu Presiden Indonesia sendiri akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Apakah kamu sudah menentukan pilihanmu?

Namun, sebelumnya kita akan membahas salah satu calon Presiden kita yang sedang viral karena kemiripannya dalam tokoh serial Anime Naruto.

Baca Juga:Emang Semirip Itu? 7 Presiden Indonesia Sering di Sebut Mirip Dengan 7 Hokage di Konoha Dalam Serial Anime Naruto, Cek Faktanya!Inilah Urutan Hokage Desa Konoha Dari yang Pertama Hingga Saat Ini, Siapa Favoritmu?

PrabowoGibran kerap kali di sama-samakan dengan tokoh Sasuke-Boruto karena terdapat beberapa kemiripan.

Alasan pertama kemiripan Prabowo-Gibran dengan Sasuke-Boruto yaitu karena Gibran dan Boruto merupakan anak dari Presiden ke-7 dan Hokage ke-7.

Tak hanya itu, terdapat beberapa kemiripan lain dari kedua tokoh tersebut yang perlu kamu ketahui nih, yuk lihat di bawah ini!

Ini Alasan Prabowo-Gibran Sering di Sebut Mirip Sasuke-Boruto

Berawal dari Cocoklogi Presiden RI dan Hokage

Faktanya, hal itu bermula dari postingan masuk akal seorang netizen yang viral beberapa waktu lalu yang membandingkan presiden Republik Indonesia dengan Hokage alias kepala desa di jagat Naruto. Ada Hokage Hashirama Senju pertama yang memiliki hubungan dekat dengan Ir Soekarno yang juga merupakan Presiden Republik Indonesia dan satu-satunya hokage wanita hingga saat ini: Megawati dan Tsunade. Kebetulan Naruto dan Joko Widodo sama-sama merupakan pemimpin ketujuh.

Prabowo Disebut Mirip Sasuke

Begitu Gibran di pastikan bakal mencalonkan diri bersama Prabowo Subianto sebagai calon wakil presiden, masyarakat semakin heboh saat membandingkannya dengan karakter anime ini: Boruto, putra Naruto. Sedangkan Prabowo akan berpenampilan seperti Sasuke. Pasalnya dalam cerita animenya, Sasuke awalnya di perkenalkan sebagai rival Naruto. Namun dia kemudian menjalin ikatan yang kuat dengan Boruto. Hal ini mengingatkan +62 netizen pada Pilpres 2019 yang mana Jokowi – Prabowo menjadi lawannya.

Program Unggulan Gibran

Sementara itu, sebelum mendaftar di KPU, Gibran memberikan pidato pertamanya sebagai calon wakil presiden. Dalam kesempatan itu, Gibran mengumumkan program pendidikan tinggi yang akan di usungnya. Gibran yakin berbagai program yang di laksanakan di bawah pemerintahan Presiden Joko Widodo telah membawa Indonesia maju. “Saya yakin keberlanjutan dan konsistensi adalah modal kita menuju Indonesia emas,” kata Gibran Rakabuming Raka di Gedung Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Beberapa program kerja yang akan di gulirkan antara lain Dana Dukungan Pesantren, Kredit Startup Milenium, KIS Lansia, Kartu Anak Sehat dan Endorsement Industri.

0 Komentar