Inilah Destinasi Wisata Cirebon Terbaru yang Rekomended dan Instagramable

Inilah Destinasi Wisata Cirebon Terbaru yang Rekomended dan Instagramable
Cirebpon Waterland Ade Irma Suryani (Foto : Tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inilah Destinasi Wisata Cirebon Terbaru yang Rekomended dan Instagramable.

Cirebon merupakan kota yang terletak di Jawa Barat dan menjadi destinasi wisata yang populer di Indonesia. Terdapat banyak tempat wisata menarik di Cirebon, mulai dari wisata sejarah, alam, kuliner, hingga wisata belanja.

Keberadaan jalan tol Cipali mengakibatkan Cirebon, Jawa Barat, terus maju dalam bidang ekonomi dan pembangunan. Faktor ini mendorong banyak wisatawan untuk memilih Cirebon sebagai tempat tujuan wisata mereka.

Baca Juga:Hp Lawas Tapi Rilis Kembali, Nokia N95 Android Bakal Rilis Dengan Desain Modern dan Spesifikasi Canggih! Incaran Anak Muda Banget!!Resep Nasi Megono Khas Pekalongan Yang Simpel Dan Mudah, Dijamin Mantull

Transportasi umum untuk datang ke Cirebon juga banyak, mulai dari bus hingga kereta api juga bisa di gunakan bila ingin berwisata ke Kota Udang. Bagi wisatawa asing tidak perlu bingung untuk menginap. Karena di Cirebon juga sudah terdapat banyak penginapan dengan harga terjangkau.

Bila kamu ingin berkunjung ke Cirebon, ada rekomendasi wisata terbaru yang instagramable dan cocok di datangi bersama keluarga maupun teman dekat.

Rekomendasi Wisata Cirebon Terbaru

1. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Ade Irma (Foto : Tiket.com)

Lokasi yang modern yakni Cirebon Waterland Ade Irma Suryani ini terletak di Jl. Yos Sudarso, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Tempat piknik tersebut bisa kamu nikmati sesuka hati dengan berkunjung kapan saja. Karena Waterland Ade Irma Suryani buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIB. sampai pukul 09:00 malam WIB. 

2. Batu Lawang

Terletak di Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejuk.

Sebagai destinasi wisata baru, Batu Lawang bisa kamu kunjungi dengan mudah berkat koneksi jalan yang baik. Tempat ini tiket masuknya sangat terjangkau dan buka setiap hari mulai pukul 07:00 – 17:00 WIB. 

3. Kampung Sabin Cirebon

Kampung Sabin (Foto : radarcirebon.com)

Baca Juga:Desain Memukau, Harga Terjangkau | Inilah Nokia N75 Max 5G Yang Jadi Incaran Kaum Millenial!NAKAMA MERAPAT! Inilah Urutan Nonton Movie One Piece dari Awal Hingga Rilisan Terbaru

Rekomendasi selanjutnya yaitu Kampung Sabin. Di sini kamu bisa merasakan suasana Bali tanpa harus jauh-jauh ke Bali. Tempat ini nyaman untuk di kunjungi bersama keluarga untuk bersantai ataupun piknik.

Tempat ini berada di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45652.

4. Bukit Gronggong

Tempat ini sangat cocok untuk kamu anak muda, karena tempat ini memiliki spot foto yang instagramable dan keren. Terdapat juga view bukit yang indah dan memanjakan mata. Bukit Gronggong lokasinya berada di Patapan, Kec. Beber, Cirebon, Jawa Barat.

0 Komentar