Hp Lawas Tapi Rilis Kembali, Nokia N95 Android Bakal Rilis Dengan Desain Modern dan Spesifikasi Canggih! Incaran Anak Muda Banget!!

Hp Lawas Tapi Rilis Kembali, Nokia N95 Android Bakal Rilis Dengan Desain Modern dan Spesifikasi Canggih! Incaran Anak Muda Banget!!
Nokia N95 Reborn (Foto : teknologue.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih ingat Nokia N95? Ponsel jadul yang rilis tahun 2006 ini kini dikabarkan akan meluncurkan produk reborn dari tipe N95.

Nokia N95 sendiri merupakan handphone populer pada masanya. Desain slider yang unik membuat hp ini memiliki daya tariknya tersendiri.

Nokia memang sudah sering merilis ulang handphone jadul miliknya dan mengupgrade-nya menjadi ponsel  pintar terkini yang tidak ketinggalan zaman serta di lengkapi dengan fitur dan spesifikasi canggih yang mumpuni.

Nokia N95 (Foto : Youtube/Concept Bro)

Baca Juga:Resep Nasi Megono Khas Pekalongan Yang Simpel Dan Mudah, Dijamin MantullDesain Memukau, Harga Terjangkau | Inilah Nokia N75 Max 5G Yang Jadi Incaran Kaum Millenial!

Kali ini yang mendapatkan reborn adalah Nokia N95, bagaimana saja spesifikasi dan perkiraan harga hp tersebut? Simak tulisan di bawah ini yuk!

Spesifikasi

Nokia N95 di lengkapi dengan layar berukuran 6,9 inci yang menggunakan teknologi IPS LCD dan memiliki resolusi sebesar 1080 x 2400 piksel.

Layarnya sudah terlindungi oleh Corning Gorilla Glass 7 pada bagian depan maupun belakang ponsel.

Dengan kualitas tampilan dan performa yang optimal, akan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

HP ini juga telah di lengkapi fitur WiFi, GPRS, Bluetooth, sensor pemindai sidik jari, identifikasi wajah, serta beberapa fitur lainnya.

Selanjutnya, ponsel Nokia N95 memiliki chipset terbaru, yaitu Snapdragon 888 5G Mobile Platform, yang memberikan tenaga yang kuat. Chipset ini dapat digunakan sebagai platform untuk menjalankan sistem operasi Android 12.

Handphone ini juga di bekali baterai dengan kapasitas 7.500 mAh telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat yang disebut fast charging. Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, pengguna tidak perlu khawatir akan cepat kehabisan baterai saat beraktivitas.

Baca Juga:NAKAMA MERAPAT! Inilah Urutan Nonton Movie One Piece dari Awal Hingga Rilisan TerbaruBanyak Diincar, Inilah 20 Jajanan Lebaran Kaleng Yang Enak! Tamu Pasti Suka

Spesifikasi selanjutnya yang tak kalah menarik yaitu pada bagian RAM nya. Sama seperti kemampuan baterainya yang hebat, HP Nokia ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM yang besar. Nokia menawarkan dua opsi kapasitas RAM, yakni 8GB dan 12GB, dan juga memori internal penyimpanan yang mencapai 128 GB/256 GB.

Nokia N95 (Foto : Youtube/Concept Bro)

 Untuk detail terkini mengenai spesifikasi kamera pada ponsel Nokia N95, sektor kamera merupakan salah satu kelebihannya. Ponsel ini telah di lengkapi dengan kamera utama quad Sony 108MP + 64MP yang terpadu dengan sempurna.

Tak hanya itu, smartphone yang banyak di minati ini juga di lengkapi dengan kamera depan tunggal beresolusi 64MP yang terletak di bawah layar.

0 Komentar