Gaskeun Bestie! Ini Dia Harga Motor Yamaha Nmax Bekas

Gaskeun Bestie! Ini Dia Harga Motor Yamaha Nmax Bekas
Nmax Bekas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai Bestie Otomotif! Siapa yang mempunyai impian buat beli Motor Yamaha NMax?. Sepertinya semuanya yah… Namun pasti di antara kita terkendala dengan harganya yang cukup mahal. Eittss Guys Harap tenag!. Berikut ini harga motor yamaha Nmax bekas. Pastinya sudah sangat worth it yah bestie…

Yamaha Nmax

Di kutip dari website jual beli motor bekas, riwayat harga Nmax 2023 bekas sekarang ini adalah Rp 19 jutaan, tentunya harga tersebut di pengaruhi oleh tempat penjualan dan kondisi motor tersebut.

Sedangkan harga NMAX terbaru berkisar 30 juta OTR Jakarta yang bisa di beli dengan tunai atau kartu kredit dengan dp minimal sepeda Nmax 1,5 juta.

Baca Juga:Resep Jajanan Lebaran Gurih MaknyusResep Opor Ayam Kuning Spesial Lebaran

Karena kecenderungan harga motor Yamaha Nmax bekas yang semakin murah, banyak yang menjadikan motor ini pilihan bagi mereka yang memiliki budget rata-rata.

Yamaha Nmax adalah sepeda motor populer yang menawarkan banyak fitur dan keuntungan bagi pengendaranya. Salah satunya adalah sistem stop and start Yamaha yang menawarkan penghematan bahan bakar saat sepeda motor berhenti. Fitur ini banyak di gunakan pada kedua motor Nmax tahun 2020-2021. 

Daftar Lengkapnya sebagai berikut

Harga Yamaha nmax bekas sangat beragam mulai dari Rp 19 juta hingga Rp 32 juta, tidak sama tergantung pada daerah masing-masing dan tahun motor. 

Namun, umumnya memiliki selisih tidak terlalu jauh dari harga yang ada di kota-kota besar.

Daftar Harga Nmax Bekas Berdasarkan Tahun

  • Jika Anda sedang mencari motor NMAX 2021 bekas, Anda memiliki beberapa pilihan. Harga pasaran Yamaha Nmax 2021 bekas entry level mulai Rp 29,5 juta. Bagi yang menginginkan fitur lebih, Nmax bekas 2021 versi Connected/ABS murah ditawarkan dengan harga Rp 32,5 juta. 
  • Yamaha Nmax 2020 sebelumnya juga cukup bersaing dengan harga Rp 26.500.000 untuk varian non ABS. Sementara itu, motor lainnya Yamaha Nmax 2020 tipe ABS Rp. 29.500.000 berada di jalan (OTR) Jakarta dengan jangkauan lebih dari 15.000 kilometer
  • NMAX second tahun 2019 akan bergantung pada kondisi dan jarak tempuh skutik tersebut. Rata-rata, Anda bisa merogoh kocek antara Rp.25.500.000 untuk tipe Non ABS, dan Rp. 27.000.000 untuk tipe ABS.

Itulah informasi terkait harga motor yamaha nmax bekas.

0 Komentar