Kafe Instagram mable di Klaten Buat Anak Muda!!

KAFE INSTAGRAMABLE YANG ADA DI KLATEN !!!
KAFE INSTAGRAMABLE YANG ADA DI KLATEN !!!
0 Komentar

Hallo apa kabar Sahabat Radar Semoga kalian Sehat selalu, dan tetap semangat untuk

Menjalani besok hari terakhir berpuasa,nih,,,,, nah kali ini Mimin Radar Ingin berikan sesuatu

bagi kalian anak muda yang ingin nongki-nongki sehabis lebaran nahartikel ini cocok banget buat kalian

nih, apa yang cocok buat kalian simak yuk cekidot !!

Baca Juga:Dua Hari Jelang LebaranBHRD Lakukan Pemantauan Hilal di Pantai Baro

Kalau kamu sedang berkunjung ke Klaten, Jawa Tengah, jangan lupa untuk mampir sejenak ke beberapa kafe di daerah tersebut. Kafe-kafe di Klaten juga gak kalah instagrammable dengan yang lain.

Selain hidangan yang menggugah selera, deretan kafe di Klaten ini menawarkan spot foto yang menarik. Inilah, admin sudah rangkum kafe super instagrammable di kota yang berslogan Bersinar itu. Keep scrolling!

1 Wedang Kopi Prambanan

Sedang mencari kafe dengan menu harga yang terjangkau? Wedang Kopi Prambanan jawabannya. Sama seperti namanya, Wedang Kopi Prambanan ini berlokasi di Jalan Prambanan.

menu di kafe ini sudah tidak perlu di ragukan lagi. Kamu bisa mendapatkan kopi yang di buat oleh barista Wedang Kopi Prambanan mulai dari harga Rp15 rib saja.

Café Wedang Kopi Prambanan menggunakan bangunan Joglo, rumah adat Jawa, sehingga nuansa Jawa sangat terasa di lokasi ini. Wedang Kopi Prambanan tidak pernah kehabisan pelanggan, tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh banyak orang.

kamu bisa menuju ke Jalan Raya Manisrenggo-Prambanan Nomor 16, Area Sawah, Bugisan, Prambanan, Kabupaten Klaten.

2 Omah Mojok Klaten

Selanjutnya ada Omah Mojok yang terletak tidak jauh dari pusat kota. Kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan suasana homeable serasa di rumah sendiri.

Baca Juga:Bahaya Melihat Gerhana Matahari Tanpa Alat KhususArus Mudik H-2 Di Jalur Arteri Pantura Dipadati Pemudik Bermotor

Kafe ini juga menyediakan fasilitas berupa wifi dan menu makanan yang bervariasi.

3 Omah Wedang Empon Empon Rajaku

 kafe yang ada di Klaten adalah Omah Wedang Empon Empon Rajaku. Kafe ini menawarkan berbagai sajian makanan dengan harga terjangkau.

Jangan salah sangka, ya. Meskipun terjangkau, makanan yang di sajikan enak, lho. Sehingga tidak heran kalau kafe ini selalu rama pelanggan.

4 Coffee Radio

Ingin mendapatkan nuansa kafe yang seperti angkringan? Bila ya, maka Coffee Radio siap kamu kunjungi. Kafe ini sangat sederhana, tenang dan jauh dari keramaian.

Tentunya Coffee Radio adalah pilihan yang tepat bila kamu ingin menghabiskan waktu dengan tenang dan damai. Ada beragam menu gorengan dan makanan berat di Coffee Radio, seperti roti pisang, nasi goreng hingga mi ayam.

0 Komentar