Cek Cek, HP Nokia C Series Harga Termurah Sampai Termahal

Cek Cek, HP Nokia C Series Harga Termurah Sampai Termahal
nokia c series (Nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang menjadi perbicangan yang cukup ramai yaitu HP Nokia, mulai dari seri jadul, feature bahkan yang mirip iPhone. Namun, kali ini kita akan membahas beberapa deretan Nokia C series.

Ponsel ini, konon menghadirkan kelas smartphone android yang tahan lama, canggih dengan harga yang bersaing.

Apalagi, harganya masih di kisaran Rp1 jutaan, membuat C series jadi makin menarik untuk di ketahui. Untuk mengetahui lebih dalam, berikut ulasannya.

Baca Juga:Biar Bekas Tapi Masih Berkelas, Intip Spek Mobil Honda Freed YukMampir Alun-Alun Pekalongan, Jangan Lupa Cobain Nasi Megono Terdekat dari Sana

HP Nokia C Series

Berikut ini akan ada beberapa uraian mengenai kelas C Series dari segi spesifikasi maupun harga. Ini dia selengkapnya.

– Nokia C21 Plus

Ponsel yang di klaim mempunyai ketahanan, keamanan dan daya tahan baterai yang oke ini mempunyai chipset Octa Core dengan sistem operasi Android 11 (Go Edition).

Melihat dari segi ukuran, ponsel ini mempunyai ukuran layar sebesar 6.517 inci dengan resolusi 720 x 1600.

Di dukung dengan kapasitas memori sebesar 3 GB untuk RAM dan 32 GB untuk memori internal, bisa di tambah juga dengan perpanjangan memori menggunakan microSD hingga 256 GB.

Untuk kamera, ponsel ini mempunyai kamera yang berukuran 13 MP (utama) serta 2 MP (kedalaman) dan kamera depan sebesar 5 MP yang di sertai dengan LED flash pada kedua kamera.

Lalu, ada pula fitur Radio FM, Bluetooth dan sensor sidik jari dan lain-lain sebagai tambahan fitur lainnya.

Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu warma grey dan dark cyan, ponsel Nokia C series ini di banderol dengan harga Rp1.499.000.

Baca Juga:Rekomendasi Kolam Renang dan Waterpark di Purwodadi, Biar Liburanmu Tambah AsyikNonton Anime One Piece, Bisa Streaming Lewat Sini

– Nokia C31                         

Ponsel C series berikutnya, memiliki tiga kamera di bagian belakang yaitu berukuran 13 MP (utama) + 2 MP (kedalaman) + 2 MP (makro) bersanding dengan LED flash serta kamera depan berukuran 5 MP.

Chipsetnya menggunakan Octa Core dengan sistem operasi Android 12. Ponsel ini di dukung dengan kapasitas memori sebesar 4GB untuk RAM dengan memori internal sebesar 64GB yang dapat di perpanjang hingga 256GB.

Fitur lain dari C31 yaitu adanya Bluetooth, Radio FM, layar yang berukuran 6.745 inci dan lain-lain.

Di banderol dengan harga Rp1.699.000, Nokia C31 mempunyai pilihan warna charcoal, cyan dan mint.

– Nokia C22

Mempunyai klaim mampu bertahan hingga tiga hari, ponsel ini di pacu dengan chipset UNISOC SC9863A dengan sistem Android 13 Go Edition.

Layar yang tersemat pada ponsel ini berukuran 6.5 inci dengan HD+. Dari segi kapasitas memori, RAM yang tersedia sebesar 2GB/3GB dengan memori internal sebesar 64GB dengan perpanjangan memori microSD.

Kamera yang terdapat pada ponsel ini terdiri dari kamera depan yang berukuran 8 MP dan kamera belakang berukuran 13 MP dengan kamera makro 2 MP di sertai LED flash.

Ada fitur canggih yang di berikan untuk ponsel ini yaitu kunci wajah yang bisa di buka meskipun penggunanya menggunakan masker.

Memiliki pilihan warna midnight black dan sand, HP Nokia C series ini di banderol dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan.

0 Komentar