Pemudik Istirahat di Bahu Jalan Tol Akibat Rest Area Penuh

0 Komentar

Pemudik terpaksa berhenti di bahu jalan tol karena rest area penuh dan padat. Namun, karena berbahaya pihak kepolisian pun menyisir dan menertibkan parkir di bahu jalan tol.

Petugas kepolisian dari Polresta Cirebon, menegur dan menertibkan pemudik yang memarkirkan kendaraan di bahu jalan. Pasalnya, istirahat di bahu jalan tol dianggap bisa membahayakan keselamatan, terlebih kondisi lalu lintas tengah ramai.

Ditengah padatnya Tol Cipali pada puncak arus mudik dan penuhnya rest area, menjadi alasan para pemudik untuk terpaksa memilih beristirahat di bahu jalan tol. Meski berbahaya, pemudik mengaku harus beristirahat karena sudah berada di titik lelah, guna menghindari kecelakaan.

Baca Juga:Museum Sejarah Pabrik Gula Gondang Winangoen Klaten !!Muhammadiyah Akan Gelar Sholat Ied Jumat Pagi

Kendaraan pemudik ini berhenti untuk beristirahat di bahu jalan Tol Palikanci, pasca melintasi GT Palimanan ruas Tol Cipali, Kabupaten Cirebon. Pemudik beralasan kondisi rest area penuh, dan rest area selanjutnya masih jauh.

Sementara, salah seorang pemudik dari arah Jakarta menuju Semarang mengaku sudah lelah karena kondisi lalu lintas macet dan padat sejak di Cikampek. Dan harus istirahat karena kondisi lelah dan tidak memungkinkan untuk memaksakan tetap mengemudi.

Kendati demikian, karena parkir di bahu jalan tol, petugas kepolisian Polresta Cirebon terpaksa harus menyisir dan menyuruh pemudik yang berhenti di bahu jalan tol untuk dapat melanjutkan perjalanan.

0 Komentar