Antrean Kendaraan Padati Objek Wisata

0 Komentar

Ribuan kendaraan wisatawan yang didominasi sepeda motor dan mobil pribadi, merayap di jalur wisata guci Kabupaten Tegal, Senin pagi. Sejumlah wahana permainan ramai dipadati wisatawan.

Antrean kendaraan wisatawan mengular panjang di jalur wisata Guci Kabupaten Tegal, Senin pagi. Penumpukan kendaraan terjadi mendekati pintu pembayaran Guci karena jumlah mesin E pos tidak sebanding dengan membludaknya wisatawan.

Sejumlah wisatawan menuturkan antrian panjang terjadi di kedua arah yakni saat kendaraan yang hendak masuk dan kendaraan wisatawan yang akan keluar karena terhalang kendaraan yang masuk kawasan wisata Guci.

Baca Juga:Toyota Alphard Turbo 2023 Mobil Idaman Sekali !!Perbedaan Antara Nokia E7 dan Nokia 700 !!

Kepala UPTD Guci Muhammad Hasib mengatakan, jumlah pengunjung meningkat lebih dari seratus persen dibanding hari sebelumnya atau meningkat dari 2000 menjadi 4500 wisatawan yang didominasi wisatawan lokal di sekitar Tegal, seperti Pemalang Pekalongan dan Brebes. Sedang antrean kendaraan terjadi karena minimnya mesin E pos dan gangguan sinyal GPRS akibat mesin E pos sudah harus diganti namun karena keterbatasan anggaran.

Ribuan wisatawan memadati sejumlah wahana permainan di kawasan wisata Guci, seperti Golden Park dan Baron Hill. Sejumlah permainan seperti seluncuran pelangi sepanjang 75 meter hingga flying fox menggunakan kursi sepanjang 100 meter.

Sejumlah wisatawan mengaku sengaja berwisata di Guci dengan latar pegunungan berhawa sejuk. Apalagi sejumlah permaianan sangat menguji adrenalin para wisatawan.

Puncak kepadatan wisatawan di kawasan wisata Guci diperkirakan terjadi pada Selasa besok seiring dengan berakhirnya cuti bersama lebaran dengan jumlah pengunjung diprediksi mencapai 12 ribu orang.

0 Komentar