DP Ayla Bekas Murah

DP Ayla Bekas Murah
foto: otosia.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Saat ini DP Ayla bekas, industri mobil Indonesia mungkin sudah memasuki era mobil listrik. Namun, bukan berarti mobil dengan mesin konvensional akan langsung di tinggalkan begitu saja.

Apalagi untuk mobil murah seperti program Kendaraan Bermotor Roda Empat (KBH2) Hemat Energi dan Terjangkau.

Daihatsu Ayla adalah contoh produknya. Mobil ini terus menjadi andalan penjualan Daihatsu. Menurut pabrikan, penjualan retail Ayla pada periode Januari hingga Oktober 2022 sebanyak 18.804 unit.

Baca Juga:Daftar Harga HP Nokia Android Terbaru yang Di Cari Kalangan PemudaNokia Slide Samping Slider E7 Lagi Di Cari Anak Muda Karena Keunikan dan Spesifikasinya

Angka tersebut masih jauh lebih rendah dibandingkan Sigra atau Xenia. Namun, ini lebih tinggi dari penjualan mobil penumpang Daihatsu lainnya seperti Terios Rocky, Luxio atau Sirion.

Per November 2022, harga Daihatsu Ayla sudah terlihat mulai dari Rp 112.800.000 untuk varian paling rendah yaitu Ayla 1.0 D MT MC.

Harga tersebut mengacu pada informasi yang ditampilkan di website Astra Daihatsu selaku distributor tunggal dan dealer kendaraan Daihatsu per 11/10/2022.

Kebetulan situs tersebut juga menawarkan simulasi cicilan untuk membantu konsumen menghitung program auto loan ini.

DP Ayla bekas hanya 25 jutaan, Jika melihat tren konsumen Indonesia, banyak yang menginginkan uang muka rendah.

Ingat, Peraturan Bank Indonesia (BI) mensyaratkan uang muka minimal 20-25 persen untuk kredit mobil baru. .

0 Komentar