Udah Tau Belum? 5 Mobil Terbaru Ini Paling Laris di Tahun 2017!

Udah Tau Belum? 5 Mobil Terbaru Ini Paling Laris di Tahun 2017!
Mitsubishi Expander/ Foto: Mitsubishi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia, informasi mengenai deretan mobil terbaru yang laris dan terbaik di tahun 2017.

Bisa di bilang tahun ini seru, bahkan sering kali menjadi panas. Pasalnya, berbagai produsen mobil seolah berlomba-lomba memperkenalkan lini produk terbarunya di Indonesia. Khususnya pada ceruk pasar yang paling di minati oleh konsumen Indonesia.

Kategori SUV, LCGC, dan LMPV adalah di antaranya. Sedikitnya ada dua perusahaan baru yang masuk ke industri otomotif Indonesia tahun ini, selain pabrikan yang sudah ada saat ini.

Baca Juga:Kurang Apa Coba 3 Mobil City Car Ini? Udah Keren, Murah, Bagus, Tangguh, Komplit Deh! Cek BuruaannnIni Dia! 3 Harga Mobil Terbaru 2023 Toyota Mulai 70 Juta Hingga 100 Jutaan! Mesin Tangguh, Hemat dan Berkualitas!

Honda CR-V Turbo

CR-V selalu memiliki mesin berkapasitas 2.000 cc dan 2.400 cc non-turbo sejak di perkenalkan di Indonesia. Tapi kali ini, ada yang berbeda. Honda menggunakan mesin berkapasitas kecil yang memiliki turbocharger.

Teknologi terbaru dari Honda ini di klaim mampu memberikan tenaga yang besar namun tetap hemat bahan bakar.

Per Desember 2017, Honda CR-V yang resmi di perkenalkan di Indonesia pada April 2017 telah terjual sebanyak 33.366 unit.

Wuling Confero

Wuling merupakan pemain baru di pasar Indonesia selain merupakan produk baru. Mobil Wuling hadir di Indonesia dengan menghadirkan Confero, produk debutnya. Model ini hadir untuk menyaingi Avanza-Xenia dan lainnya.

Produk yang memulai debutnya pada Agustus tahun lalu ini tidak hanya memiliki harga yang wajar tetapi juga kekayaan fitur yang tidak tertandingi di kategorinya.

Mitsubishi Xpander

Dimensi paling besar di kelasnya terdapat pada kendaraan Mitsubishi yang masuk kategori LMPV ini. Konsep kendaraan terbaru Mitsubishi yang berhasil menyita perhatian masyarakat ini terinspirasi dari SUV namun memiliki kapasitas tempat duduk tujuh orang layaknya MPV sungguhan.

Ketika Xpander memulai debutnya di GIAS 2017, booth Mitsubishi di penuhi oleh para tamu yang tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang musuh baru Avanza ini.

Baca Juga:Tak Usah Bingung! Ini Cara Pasang Set Top Box untuk TV Tabung PolytronIni Cara Nonton YouTube di Set Top Box Evinix Tanpa Dongle Wifi!

Suzuki Ignis

Suzuki menganggap Ignis sebagai Urban SUV, bukan hatchback. Lihat saja ground clearance Ignis yang tinggi untuk melihat bahwa itu sebenarnya adalah sebuah crossover.

Itu juga di kategorikan sebagai memikat pelanggan karena harganya yang terjangkau. Pada September 2017, Ignis terus membukukan penjualan sebanyak 8.717.

Agya and Ayla 1,200 cc

Satu-satunya mesin yang tersedia untuk model pre-Facelift Agya dan Ayla adalah mesin bensin dengan kapasitas 1.000 cc, perpindahan 3 silinder.

Namun, dua model Astra dari Toyota dan Daihatsu di produksi dengan opsi mesin ekstra 1.200 cc untuk LCGC 5 penumpang ini.

Landasan pacu ini memiliki teknologi Dual VVT-i yang mirip dengan alat pacu jantung di Calya-Sigra, dan memiliki desain 4 silinder.

Demikian, informasi mengenai deretan mobil terbaru yang laris dan terbaik di tahun 2017.***

0 Komentar