Punya Budget 50 Juta Bingung Mau Beli Mobil Apa? Beli Mobil Daihatsu Ayla Aja, Harga Ayla Bekas 2010 Udah Turun Banget Loh!

Punya Budget 50 Juta Bingung Mau Beli Mobil Apa? Beli Mobil Daihatsu Ayla Aja, Harga Ayla Bekas 2010 Udah Turun Banget Loh!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih penggemar otomotif yang sedang mencari Mobil Ayla bekas keluaran tahun 2010? Tahukah kamu berapa harga Ayla bekas 2010?

Harga nya sekarang sudah turun loh gengs. Bukan hanya harganya yang sudah terjangkau, tapi mobil ini juga masih worth it buat kamu pakai.

Jadi kamu tak perlu khawatir jika membawa mobil ini ke jalanan, karena desain dari Daihatsu Ayla ini tak usang oleh zaman.

Baca Juga:Kamu Ingin Jalan-jalan ke Purwodadi? Nginep di 7 Hote Purwodadi Grobongan Aja, Nyaman Banget Loh!Penggemar Nokia Harus Tahu! 7 Daftar Harga Hp Nokia Android Terbaru dan Spesifikasinya yang Wajib Kamu Tahu Jika Ingin Beli Hp Baru

Bagaimana, apakah kamu penasaran mengenai harga Ayla bekas 2010? Apakah kamu ingin membelinya?

Jika kamu penasaran dan ingin membelinya, maka kamu tepat sekali telah mengklik artikel ini.

Karena artikel ini akan membahas mengenai Harga Ayla bekas 2010, berikut informasi-informasi yang lainnya.

Di kutip dari situs penjualan mobil online, yaitu Mitula, harga Ayla bekas 2010 di banderol dengan harga kurang dari 50 juta yaitu seharga Rp 45 juta.

Setelah kita membahas mengenai harga mobil Ayla bekas 2010, sekarang giliran kita mengecek spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi Daihatsu Ayla 2010

Sisi eksterior bagian depan Daihatsu Ayla memiliki tampilan sederhana. Pada gril di sematkan pilihan warna tergantung pada tipe. Pada tipe terendah gril disematkan warna hitam sedangkan tipe tertinggi menggunakan chrome. Uniknya, gril pada Ayla memiliki kesan luas daripada LCGC lainnya. dengan aksen chrome yang melintang di tengah.

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin mobil memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard di sematkan aksen lining silver pada body AC dan head unit. Layout kabin, doortrim hingga kursi di dominasi warna hitam.

Baca Juga:Gaes 4 Hotel di Purwodadi Grobogan Ini Estetik Banget Loh! Cocok Nih Buat Kamu yang InstagramableIni Dia Kisah di Balik Stasiun Purwodadi Grobogan yang Belum Kamu Ketahui

Daihatsu Ayla di bekali mesin 1KR-DE EFI dengan DOHC kapasitas 1.0 liter (998cc) dan 3 silinder. Sehingga mesin mampu melaju dengan tenaga maksimum 65 horsepower dengan torsi maksimum 85 Nm. Performa tersebut sedikit di bawah Toyota Agya (66 horsepower).

Di sisi keamanannya, mobil ini mendapatkan sertifikat Internasional tingkat Asia Tenggara oleh ASEAN NCAP dengan memperoleh empat bintang dalam uji tabrakan.

Daihatsu Ayla di rilis dengan beberapa varian yakni tipe D (terendah), M dan X. Tipe D merupakan tipe standar dan termurah dari tipe lainnya.

Perbedaan dengan tipe lain terletak pada bagian warna gril depan, ornamen dan warna interior yang minim dan ketiadaan fitur AC hingga sistem Audio.

Tipe M sudah tersedia AC dan sistem Audio hingga penambahan fitur pada doortrim.Tipe X sudah di lengkapi elegant steering, side moulding, hingga velg alloy berukuran 14 inci.

0 Komentar