Jalur Arteri Dari Arah Jawa Tengah Ke Jakarta Padat 

0 Komentar

H+2 lebaran terjadi kepadatan kendaraan di pantura Tengah Tani Kabupaten Cirebon. Kendaraan yang melintas didominasi oleh masyarakat lokal dan pemudik dari arah Jawa Tengah.

Diberlakukannya rekayasa lalu lintas satu arah atau one way, berimbas pada naiknya volume kendaraan di jalur arteri. Seperti yang terlihat di pantura Tengah Tani Kabupaten Cirebon, terjadi kepadatan lalu lintas yang didominasi oleh pemudik dan masyarakat lokal.

Kepadatan kendaraan saat ini terjadi dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta, karena mulai banyak pemudik yang akan kembali ke kota-kota besar setelah pulang ke kampung halaman dalam momentum lebaran. Kendati demikian, menurut pihak kepolisian saat ini masih belum ada penumpukan kendaraan pemudik.

Baca Juga:Potret Pantai Alam Indah ( PAI ) Tegal !!H+2 Lebaran Ada 9.186 Pemudik Kembali Ke Jakarta Naik KA

Menurut pihak kepolisian, puncak arus balik lebaran diprediksi akan terjadi mulai hari ini hingga Selasa besok. Karena perkantoran dan industri mulai bekerja dan beroperasi normal.

Sementara, untuk mengurai terjadinya kepadatan lalu lintas di jalur arteri, Kapolres Cirebon telah mempersiapkan pos pengamanan di setiap wilayah rawan kemacetan. Rekayasa tutup buka jalur juga akan diberlakukan secara situasional agar masyarakat lokal bisa beraktivitas biasa.

0 Komentar