Daftar Hp Nokia Terbaru dan Spesifikasinya

Daftar Hp Nokia Terbaru dan Spesifikasinya
Foto : TechLekh
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk cek daftar hp Nokia terbaru dan spesifikasinya.

Ponsel Nokia, yang sebelumnya menjadi pemimpin industri ponsel, perlahan bangkit kembali setelah memilih ‘berpartisipasi’ di pasar smartphone Android dalam beberapa tahun terakhir.

Nokia bekerja sama dengan HMD Global yang saat ini menjadi distributor resmi perangkat smartphone miliknya terus meluncurkan jajaran ponsel Android terbarunya dengan keunggulan yang cukup kompetitif.

Nokia C21 Plus

Ponsel ini masih menjadi salah satu opsi yang patut di pertimbangkan jika Anda menginginkan handset yang kokoh dan tahan lama.

Baca Juga:Harga Mobil Ayla Bekas Matic 60 Juta-an? Cek Buruan di Sini!Terupdate! Honda Freed Bekas 2010, Segini Harganya!

Nokia C21 Plus, misalnya, telah menarik perhatian pelanggan smartphone entry-level di Indonesia karena klasifikasi IP52-nya yang berarti perlindungan dari debu dan air.

Panel LCD IPS 6,5 inci dari Nokia C21 Plus memiliki resolusi layar HD Plus (720 x 1600 piksel).

Nokia menggunakan poni V pada tampilan gadget ini untuk menampung kamera selfie 5 MP.

Nokia C21 Plus memiliki kamera ganda di bagian belakang, dengan sensor utama 13 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Di sektor dapur pacu, gadget ini di tenagai oleh chipset Unisoc SC9863. Ini memiliki 3 GB RAM dan 32 GB memori internal, yang dapat diperluas secara eksternal melalui kartu microSD.Dengan baterai 4.000 mAh dan charger 10W, Nokia C21 Plus siap menemani Anda sepanjang hari.

Nokia C30

Nokia C30 adalah versi perbaikan dari C20 yang telah di perkenalkan sebelumnya. Kedua smartphone Nokia ini di tenagai oleh CPU yang sama, namun C30 memiliki layar yang lebih besar. Selain itu, fitur pemindai sidik jari di bagian belakang, yang tidak dimiliki C20.

Nokia C30 memiliki layar 6,82 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1640. Panel layar IPS menampilkan dewdrop notch atau tampilan V-notch di atas.

Baca Juga:Cek 3 Wisata Glamping Lembang Bandung Ini! Mewah Banget Loh!3 Wisata Glamping Bandung Terlengkap!

Nokia C30 di tenagai oleh CPU UniSoC SC9863A dalam hal kinerja perangkat keras. Komponen yang sama di gunakan di C20 dan C20 Plus.

Chip ini memiliki CPU 8-core yang berjalan pada 1.6GHz dan GPU PowerVR GE8322.

Anda juga dapat memilih dari RAM 2/3GB dan penyimpanan yang dapat di perpanjang 32/64GB.

Di bagian belakang Nokia C30 terdapat sensor kamera ganda dengan lensa utama 13 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Sementara kamera selfie 5 megapiksel menghadap ke depan dapat digunakan.

Berbeda dengan C20, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari belakang dan juga mendukung FaceID.

Secara umum, konektivitas terdiri dari dual Nano-SIM dengan jaringan 4G LTE, Bluetooth 4.2, dan USB 2.0.

Smartphone ini menjalankan OS Android 11 Go Edition dan di lengkapi dengan baterai yang sangat besar dengan kapasitas 6000mAh dan pengisi daya 10W. Posel ini harganya 1,7 juta dan bisa di beli secara online.

Nokia 5.4

Nokia 5.4 akan resmi di rilis di Indonesia pada April 2021 mendatang, dengan spesifikasi yang cukup luar biasa dan banderol harga 3 jutaan.

Ponsel ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,39 inci dengan kualitas HD Plus, dan kamera selfie 16MP di sematkan pada punch hole di kiri atas.

Kamera utama Nokia 5.4 mencakup empat lensa yang terpasang dalam satu modul di bagian belakangnya, masing-masing beresolusi 48 MP (wide), 5 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth).

Performa ponsel Nokia terbaru ini cukup mengesankan, dengan skor Antutu 180.000, di tenagai oleh CPU Snapdragon 662 dan di dukung RAM 6GB serta media penyimpanan internal 64GB.

Sementara itu, baterai berkapasitas 4000 mAh di sematkan untuk memenuhi kebutuhan dayanya, yang di dukung kemampuan pengisian cepat 10W.

Itulah daftar hp Nokia terbaru dan spesifikasinya. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar