Definisi Liburan Sultan, 4 Wisata Glamping Bandung Asri Kesukaan Milenial Priangan!!

instagram @lakeside_rancabali/ glamping Bandung
instagram @lakeside_rancabali/ glamping Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Definisi Liburan Sultan, 4 Wisata Glamping Bandung Asri Kesukaan Milenial Priangan!!

Zaman sekarang kamu gak perlu repot membawa keperluan untuk camping.

di tambah kini berkemah makin praktis dan punya fasilitas fantastis contohnya glamping.

Bandung menjadi salah satu daerah favorit pelancong luar dan dalam negeri untuk berlibur.

Daerah priangan ini cocok juga kamu kunjungi penginapannya.

Baca Juga:Harga Mobil Freed 2018 Terjangkau, Boyong Keluarga Pergi Liburan!!Menggoda Isi Dompet! Harga Mobil Ayla Bekas 2021 Cuma Segini

Menginap ala sultan, simak 7 tempat glamping terbaik yang ada di Bandung.

Glamping Bandung sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan liburan outdoor tanpa membuat tangan mereka kotor. 

Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali adalah tempat glamping terbaik di Bandung. Perkemahan mewah ini menawarkan kamar dengan banyak pilihan dan dapat menampung hingga 12 orang.

Sarapan, tempat tidur busa, BBQ gratis, semua tersedia di area ini. Dan yang paling menakjubkan adalah kemah itu ada di danau!

Catat! untuk dalam berkemah di sini kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar 1 juta rupiah per malam. lokasinya ada di Jl. Raya Ciwidey-Patengah, KM. 39, Bandung.

The Lodge Maribaya, Bandung

Tempat glamping terbaik kedua di Bandung adalah The Lodge Maribaya. The Lodge Maribaya menawarkan tenda untuk tiga orang berbentuk bawang.

Fasilitas cukup lengkap kasur, selimut, bantal dan kamar mandi bersama. Anda juga dapat menikmati aktivitas lain seperti hiking, memanah, atau berjalan kaki ke Air Terjun Maribaya.  

Per malamnya berkisar 650 ribu rupiah. ajak keluarga, sahabat, dan kekasih berkemah di sini, alamatnya ada di Jl. Maribaya No. 149, Babakan, Cibodas, Bandung Barat.

Baca Juga:Termurah! Dp dan Angsuran Mobil Ayla Bekas Bulan April 2023Masih Mulus dan Oke, Harga Hp Nokia Android Bekas 4G!!

Green Hill Park Ciwidey

Glamping di sini menawarkan konsep berkemah unik yang di padukan dengan aktivitas seperti rekreasi edukatif kembali ke alam, jalan-jalan, taman air, dan pemandian air panas untuk menyelam di lanskap yang indah dalam cuaca terbaik.

Untuk harga menginap 1 jutaan pastilah worth it di tambah fasilitas yang mewah dan berkualitas. kamu pasti puas menginap di sini.

alamatnya ada di Jl. Ciwidey-Patengan, Rancabali, Bandung.

Terminal Wisata Grafika Cikole

Campsite Cikole Graphic Tourism Terminal (TWGC) cocok untuk wisatawan yang membawa anak-anak. Taman bermain yang luas dan pohon pinus sangat cocok untuk mengenalkan anak Anda pada alam.

Tempat tidur yang nyaman, tenda yang luas, dan lubang api adalah paket keluarga yang sempurna untuk liburan keluarga.

Kegiatan outdoor, menikmati ketenangan hutan pinus dan memberi makan rusa merupakan kegiatan seru yang tidak boleh di lewatkan dengan berjalan kaki. 

alamatnya ada di Jl. Tangkuban Perahu KM. 8, Cikole, Lembang, Bandung. untuk biaya per malamnya di banrol 1,1 juta rupiah.

0 Komentar