Romantisme Bermalam di Glamping Ciwidey Harga Bandung Spot yang Di Buru Anak Muda

Penginapan di Glamping
By tempatwisatadibandung.info
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Sobat traveler, perasaan camping tidak harus di puncak gunung saat ini, di mana kita harus terlebih dahulu mendaki ke puncak, ini dia spot favorit di Glamping Ciwidey harga.

seperti misalnya ke puncak Gunung Malabar dan Puntang di kawasan wisata Pangalengan atau ke puncak Gunung Batu dan Gunung Putri Lembang,

karena saat ini di bandung sudah ada tempat perkemahan yang sekelas dengan hotel di kaki gunung, yang tidak perlu repot mengeluarkan tenaga untuk merasakan penginapan bintang lima.

Baca Juga:Ayo Ke Wisata Glamping Pangalengan Destinasi Favorit Anak MudaHarga Mobil Ayla Bekas Murah Mulai Dari 30 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Kini Bandung memiliki konsep glamping, atau disingkat glamour camping, yang menawarkan kenyamanan merasakan camping namun tidak harus ribet.

Kita hanya perlu membayar biaya glamping yang sudah termasuk peralatan camping dan segala keperluan seperti konsumsi, listrik dan kamar mandi.

Glamping Bandung menawarkan kemewahan menginap di hotel Bandung bintang 5, namun tetap tidak menghilangkan rasa berkemah di luar ruangan.

Kita masih bisa menikmati suasana hutan pinus Bandung, kicauan burung dan kesejukan khas gunung Tangkuba Perahu. Konsep glamping sendiri merupakan bagian dari nomadic tourism yang diusung Kementerian Pariwisata RI beberapa waktu lalu.

Glamping merupakan solusi pengembangan wisata temporer yang mengatasi keterbatasan akomodasi.

Dan di Bandung sendiri ada beberapa kawasan glamping yang bisa kamu coba salah satunya adalah Glamping di Ciwidey Kabupaten Bandung.

Situs glamping Ciwidey menawarkan wisata menghadap ke danau, perkebunan teh Bandung, lampu kota dan pemandangan lainnya saat berkemah.

Tidak hanya itu, ketika kita bernafas di kawasan Ciwidey kita juga dapat menghirup udara yang belum tercemar dan suhu dingin khas pegunungan yang tidak terdapat di kota-kota.

Baca Juga:Nostalgia BlackBerry Gemini Hp Paling Fenomenal Tahun 2000 an Incaran Anak MudaDP Ayla Bekas Murah

Dan inilah lokasi glamping di Ciwidey Kabupaten Bandung yang siap membuat pengalaman berkemah Anda tak terlupakan dan membuat Anda lupa pulang.

Spot Favorit Penginapan Rancabali Glamping

Tarif menginap di Glamping Lakeside CiwideyGlamping di tepi danauGlamping Lakeside RancabaliAlamat:J L. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, RW.39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973PETA:petaWaktu check-in:14:00 WIBWaktu keberangkatan:12.00 WIBNomor telepon:+6282116003334Harga Rp 1.200.000 – Rp 2.700.000/malam

Sobat Traveling, berikut rekomendasi akomodasi glamping terbaik di Ciwidey dekat danau yang menghadap ke kebun teh, dan kamu wajib mencoba merasakan sensasi berkemah seperti di hotel bintang lima.

Alamat Glamping Lakeside ini terletak di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No. Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 [ Peta Lokasi ]

Dari hotel dekat Bandara Internasional Husein Sastranegara ke tempat yang indah di Ciwidey dengan kolam renangnya sendiri, yang berjarak sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil.

Glamping Lakeside Rancabali terletak di pusat Wisata Ciwidey, sangat dekat dengan pemandian air panas Ciwalini (26 menit) dan Ranca Upas (35 menit).

Glamping Rancabali Lake Side

Di sini menawarkan sensasi menginap di tengah Perkebunan Teh Rancabali yang menghadap ke Danau Situ Patenggang.

Suasana damai dan udara sejuk berkabut khas perkebunan dan pegunungan bisa Anda rasakan saat menginap di Rancabali Lake Side Glamping Ciwidey Harga.

Di Patenggang Ciwidey ini, wisatawan dapat memilih jenis penginapan seperti. Tenda dengan lokasi strategis meliputi Tenda Tepi Danau, Tenda Keluarga, dan Tenda Petualangan Keluarga Dome Camping Ground.

Setiap lokasi Glamping Lakeside Rrancabali Ciwidey menawarkan pengalaman yang berbeda seperti: B. Tenda Lakeside di tepi danau.

Selain berkemah, kita juga bisa berkeliling Situ Patenggang dengan perahu dan pergi ke Rakkauskivi yang dikelilingi oleh cerita dan mitos terkenal.

Kemudian kita juga bisa mencari sunset, mandi air panas dan mandi lumpur belerang di Kawah Rengganis.

Jangan lewatkan makan di kafe unik bernama Phinisi Resto di Glamping Ciwidey harga Bandung seperti: B. Dago Bakery di Punclut Bandung yang berbentuk seperti kapal.  

0 Komentar