Harga Ayla Bekas 2017 Cocok Buat Kamu Bestie!

Harga Ayla Bekas 2017 Cocok Buat Kamu Bestie!
Sumber : Daihatsu
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie Radar Cirebon! Kalian sudah tahu belum harga ayla bekas 2017 ? Oke jika belum simak terus yah bestie… Mobil ini cocok banget buat kamu sebagai kaum milenial dan gen z.

Ayla 2017

Kini harga mobil bekas Daihatsu Ayla semakin murah mulai dari 70 juta rubel. Versi tahunan dasar ini bisa berupa mobil bekas tipe van. Rangkuman harga Daihatsu Ayla bekas mulai Rp 75 jutaan di website Olx Desember 2021.

Sedangkan varian ini mengalami penurunan sebesar 20 crores dari catatan Kontan.co.id November 2020 (95 crores). Facelift Daihatsu Ayla muda ini sudah di terapkan sejak debutnya pada tahun 2013 silam. Kini, harga mobil bekas Daihatsu Ayla mulai Rp 75 jutaan untuk varian D, sedangkan trim R mulai Rp 85 jutaan. Berdasarkan harga Daihatsu Ayla bekas yang lebih murah, varian ini bisa menjadi pilihan hatchback terbaik.  

Baca Juga:Daftar Harga Honda Freed Manual 2015 – Cocok Buat Jalan-jalan Bareng AyangMasih Worth It Gak Honda Freed PSD 2009?

Kenapa harus beli?

Pemilih harga mobil bekas Daihatsu Ayla dapat di anggap sebagai versi facelift pertama dengan beberapa facelift yang bagus. Mobil Daihatsu Ayla yang di gunakan saat ini memiliki tampilan yang lebih modern dari tatanan tertinggi melalui penggunaan gril chrome yang mewah. Mobil bekas Daihatsu Ayla di rilis dengan dua tampilan berbeda untuk membedakan setiap varian mesin. Pada versi kedua, bumper memiliki gril di apit dua lampu kabut dan logo huruf A yang melambangkan Ayla. Bagian samping Daihatsu Ayla yang di gunakan memiliki ukuran minimalis, velg 14 inci dengan lampu sederhana dan spoiler atap. 

Tampang Daihatsu Ayla bekas ini tidak mempedulikan desain kabin yang lapang dengan aksen silver pada bodi AC dan head unit. Kabin mobil Daihatsu Ayla bekas memiliki desain kabin berwarna hitam, panel pintu dan jok. Fitur hiburan kendaraan Daihatsu Ayla bekas di bangun dalam CD, AUX dan pemutar musik USB. Penyempurnaan lain dari mobil bekas Daihatsu Ayla ini adalah jok yang dapat di sesuaikan, sistem audio terintegrasi, trim samping, dan kemudi yang stylish. Pilihan terendah kendaraan Daihatsu Ayla bekas di perbaiki dengan vinil dan kain, tertinggi dengan sandaran kepala. Kapasitas mobil Daihatsu Ayla bekas dapat di lipat untuk menambah ruang bagasi hingga 5 orang.  

Mesin yang bagus

Pengoperasian mobil Daihatsu Ayla bekas di lakukan dalam dua versi perpindahan. Pertama dengan mesin 1KR-DE EFI DOHC 1.0 liter (998cc) dan 3 silinder. Tenaga mesin mobil bekas Daihatsu Ayla ini adalah 65 hp. dan torsi 85 Nm. Performa ini sedikit di bawah saudaranya Toyota Agya dengan 66 hp. Versi kedua Daihatsu Ayla bekas dengan kapasitas 1,2 liter di bekali mesin 3NR-VE dengan dual VVT-i. Separuh tenaga dan torsinya lebih tinggi, yakni 87 Nm. Suspensi Bekas Daihatsu Ayla Hatchback memiliki suspensi depan MacPherson strut dengan pegas koil. Berada di belakang mobil torsion beam. Ketersediaan Transmisi Daihatsu Ayla bekas ini tersedia dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.  

Itu dia informasio terkait harga ayla bekas 2017 buat kamu.

0 Komentar