Harga Mobil Ayla Bekas 2017 – Masih Layak Gak?

Harga Mobil Ayla Bekas 2017 - Masih Layak Gak?
Sumber : CaruserMagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie otomotif! Kalian sudah tahu belum Harga Mobil Ayla Bekas 2017?. Kira-kira masih layak di pakai gak yah di tahun sekarang?. Oke simak sampai habis artikel ini yah bestie…

Daihatsu Ayla 2017

Di lansir dari laman hargamobil.com Daihatsu meluncurkan kendaraan ramah lingkungan LCGC 2013 ini bekerja sama dengan pemerintah untuk meningkatkan penjualan domestik dan menarik perhatian publik. Harganya juga terjangkau sehingga sangat laris di Indonesia dan laris manis. Mobil tersebut telah mencapai angka penjualan yang luar biasa, namun mengingat konsep mobil ini di arahkan untuk menjaga lingkungan, fitur yang di tawarkannya tidak terlalu istimewa. , akhirnya berubah karena Daihatsu menambahkan fitur modern untuk membuat mobil ini terlihat lebih modern. stylish. Fitur tambahan apa yang di miliki mobil LCGC ini?

Alasan Kamu Harus Beli 

Eksterior konsep hatchback menyelaraskan bentuk bodi yang ramping dan fitur eksterior untuk menciptakan kesan lebih sporty dan dinamis.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Glamping Murah di BandungHarga Tablet Nokia T21 dan Spesifikasinya

Bagian depan di lengkapi dengan lampu depan proyeksi dan lampu posisi LED yang tidak menyilaukan, serta desain aero kit dan gril depan krom pada bemper depan menciptakan tampilan depan mobil ini. Lebih mewah.

Velg aluminium 14 inci dengan polesan hitam menciptakan tampilan yang sederhana namun sporty dan hidup.

Penggunaan desain aero kit pada bumper belakang mobil ini membuat desain belakang mobil ini terlihat lebih sporty dan dinamis. 

Dasbor mobil ini di lengkapi audio layar sentuh 2 din yang mendukung radio, bluetooth, dan fungsi multimedia lainnya, namun tidak semua versi mobil Ayla memiliki fungsi tersebut. Pada bagian speedometer, Ayla telah mengimplementasikan ECO-Driving dan meteran interaktif yang dapat menunjukkan sisa bahan bakar secara akurat sehingga kita dapat mengontrol konsumsi bahan bakar pada mobil ini. Tidak ada yang berubah pada kemudi, tetapi penyesuaian suara telah di tambahkan, yang memungkinkan pengemudi mengontrol suara di roda kemudi dengan nyaman.  

Harga Mobil Ayla 2017 di bandrol dengan harga 80 juta saja bestie. Jika kalian mau beli bisa cek di OLX yah…

Itulah informasi terkait ayla bekas 2017.

0 Komentar