Ini Dia HP Nokia Terbaru 1 Jutaan yang Banyak Di Cari Anak Muda

Hp Nokia 1 jutaan
By carisinyal
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Banyak yang mencari hp Nokia terbaru 1 jutaan, meski popularitasnya menurun di banding merek smartphone lain.

Namun masih banyak penggemar setia yang ingin menggunakan ponsel asal pabrikan asal Finlandia tersebut.

Nokia yang merek dagang HP-nya kini di miliki oleh HMD Global juga cukup aktif merilis ponsel terjangkau.

Baca Juga:Romantisme Bermalam di Glamping Ciwidey Harga Bandung Spot yang Di Buru Anak MudaAyo Ke Wisata Glamping Pangalengan Destinasi Favorit Anak Muda

Mereka tidak hanya menjual ponsel kelas atas. Karena itulah Radar mengambil kesempatan ini untuk menghadirkan 10 ponsel Nokia terbaik yang terjual di bawah sejuta.

Tertarik dengan hp Nokia terbaru 1 jutaan Nokia? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Di awal peluncuran ponsel ini di tahun 2022, harganya hanya turun hp Nokia terbaru Rp 1 jutaan. Namun kini Nokia C21 Plus sudah bisa di beli di toko online seharga Rp 900.000.

Keunggulan utama dari HP ini terletak pada sasisnya. Jauh sebelum era layar sentuh HP, merek Nokia identik dengan daya tahan casing yang unggul. Dan itu terlihat jelas di Nokia C12 Plus.

Meski ponsel Nokia ini murah, namun rangka atau bodinya terbuat dari bahan aluminium, sehingga build quality-nya terasa premium dan kokoh.

Smartphone ini juga salah satu yang termurah dengan sensor sidik jari yang mempercepat proses pembukaan kunci layar.

Daya tahan baterai Nokia C21 Plus dikatakan di atas rata-rata. Dengan kapasitas 5.050 mAh, alat ini mampu bertahan hingga 3 hari pemakaian, apalagi jika tahan lama.

Desain layar dengan water drop notch memang membuat layar terlihat begitu luas sehingga browsing atau bahkan menonton film kesayangan menjadi lebih mudah.

Baca Juga:Harga Mobil Ayla Bekas Murah Mulai Dari 30 Jutaan, Berikut SpesifikasinyaNostalgia BlackBerry Gemini Hp Paling Fenomenal Tahun 2000 an Incaran Anak Muda

Ponsel ini juga patut di coba bagi pecinta foto, karena sudah bisa menghasilkan gambar yang cukup tajam di kelas entry-level.

Siapa tahu, jika Anda memberikan ponsel ini kepada bayi Anda, Anda dapat mengembangkan minat fotografi pada anak Anda.Ā 

0 Komentar