Ribuan Warga Kunjungi Wisata Pantai Kejawanan 

0 Komentar

Ribuan warga, mengunjungi wisata Pantai Kejawanan Kota Cirebon di momen libur lebaran. Wahana laut wisata bahari yang bisa di nikmati para pengunjung, diantaranya jembatan untuk swa foto, pasir laut hingga perahu karet.

Area parkir nampak penuh dengan kendaraan pengunjung yang ingin mengisi waktu libur lebaran, di tempat wisata laut Pantai Kejawanan Kota Cirebon. Warga yang datang bersama teman, keluarga dan sanak saudara ini tidak hanya dari warga lokal Cirebon, namun juga banyak wisatawan dari wilayah Bogor, Jakarta, Bandung dan lainnya.

Beberapa wahana yang bisa dinikmati para pengunjung di Pantai Kejawanan, diantaranya wahana perahu karet, yang bisa sampai jarak beberapa puluh meter sesuai petunjuk pengelola. Kemudian jembatan untuk tempat swa foto, serta pasir yang cukup dangkal di area laut.

Baca Juga:Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Di Wisata KejawananPengelola Wisata Pantau Kapasitas Pengunjung

Dari data jumlah kunjungan, pada hari Minggu kemarin, tercatat 9 ribu lebih warga yang berwisata ke Pantai Kejawanan. Sementara di hari Senin ini, juga cukup banyak yang datang, bahkan pihak pengelola melakukan sistem buka tutup, jika di area pantai masih membludak pengunjung, tidak diperkenankan masuk dulu warga yang dari luar.

Sementara warga yang ingin mengunjungi wisata Pantai Kejawanan ini, akan dikenakan beberapa karcis, dari pintu pos penjagaan. Tarif parkir kendaraan dan juga loket tiket masuk ke area pantai.

0 Komentar