Arus Balik Pada H+4 Lebaran

0 Komentar

Gelombang arus balik pada H+4 setelah lebaran, di Jalan Brigjen Dharsono bypass Kota Cirebon terpantau meningkat signifikan, diperkirakan akan terus meningkat.

Kepadatan kendaraan saat arus balik lebaran terjadi di bypass Kota Cirebon. Ribuan kendaraan roda empat dan roda dua ini terus mengalami peningkatan dibandingkan hari sebelumnya.

Berdasarkan data dari Dishub Kota Cirebon, pada H+4 lebaran, kendaraan pemudik dari arah Jawa Tengah menuju ke Jakarta masih terus mengalami peningkatan volume yang signifikan di siang hari, jika dibandingkan hari sebelumnya.

Baca Juga:36 Ribu Pemudik Tinggalkan Stasiun Kejaksan Pasca LebaranReview iPhone 16 Pro Max

Menurut Kepala Bidang Keselamatan, Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Asep Sudrajat, tercatat pada 26 April pukul 11.00 WIB, arus balik pada H+4 lebaran ini mencapai lebih dari 6.900 pengguna jalan yang melintasi Jalan Brigjen Dharsono bypass Kota Cirebon. Dan diprediksi akan terus meningkat.

Diperkirakan arus balik masih terus terjadi di H+4 dan H+5 lebaran nanti. Dishub Kota Cirebon pun terus melakukan serangkaian rekaya lalu lintas, seperti masih terus diberlakukannya one way diberbagai persimpangan, dan pengaturan waktu lalu lintas, untuk mengurai kemacetan yang terjadi dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta maupun sebaliknya.

0 Komentar