Sempat Viral, Ternyata Begini Loh Wujud iPhone16 Pro Max yang Sesungguhnya, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

iPhone 16 Pro Max/Ayo Bandung
iPhone 16 Pro Max/Ayo Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sempat viral, ternyata begini loh wujud asli iPhone 16 Pro Max yang sesungguhnya! Apakah kamu penasaran?

Jika kamu penasaran, maka baca terus artikel ini sampai selesai ya gengs. Karena artikel ini akan menjelaskan apa yang kamu cari.

Di gadang-gadang, kemunculan handphone iPhone 16 Pro Max ini akan segera rilis di pasaran gadget yang ada di Indonesia.

Baca Juga:Liburan Seru Tanpa Ragu! Yuk Datang ke 4 Wisata Wonogiri Ini, No 3 Berasa Vibesnya Berasa Balik ke Zaman Kerajaan LohKuy Gak Nih? Ya Kali Gak Kuy! 7 Pantai Wonogiri Ini Suegeerr Buanget Loh Gengs

Viralnya iPhone 16 pro max ini mengundang banyak pertanyan warganet mengenai harga dan spesifikasi hp canggih tersebut.

Melansir dari katadata, pengguna TikTok @rizkipew  yang membagikan ulasan gadget, ia meng klaim menggunakan iPhone terbaru Pro Max.

Ia juga membagikan beberapa foto yang diambil menggunakan gawai yang di klaim iPhone terbaru versi Pro Max itu dalam mode portrait dan lowlight untuk foto malam hari.

Pengguna TikTok itu juga membagikan tampilan belakang iPhone terbaru Pro Max. Bentuknya mirip dengan beberapa tipe dan model Pro Max yang sudah di rilis sebelumnya.

Dari beberapa data yang terkumpul, pihak Apple biasanya mengumumkan rilis hp terbarunya di bulan September. Sedangkan terakhir, pihak apple baru meluncurkan iphon 14 di tahun 2022 lalu.

Jadi kemungkinan jika prediksi ini benar, maka rilis iphone terbaru ini akan jatuh pada bulan September 2023.

Spesifikasi dan Harga iPhone 16 Pro Max

Berdasarkan unggahan pengguna TikTok Indonesia, terlihat iPhone 16 Pro Max memiliki lima kamera Boba. 

Baca Juga:Murah, Canggih, Irit dan Trendy! Ini Dia Mobil Mini dan Menggemaskan Dari Karimun Wagon R 2022WOW! Sekarang DP dan Angsuran Mobil Ayla Bekas Murah Bingits Loh Gengs

Begitu pula dengan spesifikasi iPhone terbaru ini antara lain kemampuan Face ID, layar seluas 6,7 inci, RAM 15GB, baterai 5112mAh, dan kamera 108MP.

Gawai ini memiliki layar cukup tebal 6,7 inci dengan resolusi 129 x 2796 piksel. Ponsel 5 kamera ini secara internal, ponsel viral ini memiliki RAM 12GB, chipset Apple A18 Bionic.  

Ponsel terbaru besutan Apple ini di sebut memiliki layar seluas 6,7 inci. Bahkan, perangkat tersebut juga di lengkapi dengan layar sentuh 3D dan retina display.

Sementara itu, resolusi layarnya mencapai 1.080 x 2.400 piksel, di lengkapi dengan pelindung layar terbaru Gorilla Glass.

Kepadatan layar iPhone ini mencapai 324 PPI, atau 20 persen lebih banyak dari seri sebelumnya. Selain itu, layar OLED seri Apple iPhone 16 Pro juga memiliki warga yang lebih kaya.  

Di bagian audio, smartphone ini juga mendukung Dolby Audio versi 256GB dan 512GB. Selain itu, mendukung penggunaan satu dan dua kartu SIM dengan koneksi internet GPS, 3G, 4G dan 5G.

Kecanggihan lensa kamera yang berbeda dari produk Apple kebanyakan perangkat ini di katakan memiliki kamera yang jauh lebih baik dari pada model iPhone sebelumnya.

Keempat kamera belakangnya terdiri dari kamera beresolusi 16 MP, 13 MP, 13 MP dan TOF 3D. Lalu di bagian depan terdapat kamera sensor beresolusi 16 MP.

Harga dari iPhone 16 Pro Max ini masih menjadi misteri, namun kemungkinan perangkat iPhone ini akan resmi menggebrak pasar global pada tahun 2023, dengan kisaran harga 2.265 Dollar AS atau setara dengan Rp 30 juta.

0 Komentar