Liburan Seru Tanpa Ragu! Yuk Datang ke 4 Wisata Wonogiri Ini, No 3 Berasa Vibesnya Berasa Balik ke Zaman Kerajaan Loh

Puncak Joglo Wonogiri/mytrip123.com
Puncak Joglo Wonogiri/mytrip123.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih punya waktu libur panjang, tapi bingung mau pergi kemana? Datang saja ke tempat wisata Wonogiri gengs.

Ada banyak sekali obyek wisata yang bisa kamu pilih di sana loh gengs. Dari mulai obyek wisata alam sampai obyek wisata buatan ada di sana.

Biar tambah semakin seru lagi, kamu bisa bawa keluarga besarmu atau kekasihmu nih saat jalan-jalan ke tempat wisata Wonogiri.

Baca Juga:Kuy Gak Nih? Ya Kali Gak Kuy! 7 Pantai Wonogiri Ini Suegeerr Buanget Loh GengsMurah, Canggih, Irit dan Trendy! Ini Dia Mobil Mini dan Menggemaskan Dari Karimun Wagon R 2022

Jika kamu berlibur ke sana jangan lupa untuk menyiapkan kamera terbaikmu. Karena banyak banget tempat yang fotoable loh.

Selain itu, kamu juga bisa berswafoto atau berpose-pose di sana, karena tempatnya instagramable banget nih gengs.

Perlu di ketahui, Wonogiri sendiri adalah sebuah wilayah Kabupaten di Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya yaitu Kecamatan Wonogiri. 

Oleh karena itu terdapat banyak sekali tempat wisata di sana yang bisa kamu kunjungi dan mungkin recommended buat kamu.

Dari pada kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita lihat pembahasan yang akan di ulas di bawah ini. Baca sampai selesai ya gengs.

4 Wisata Wonogiri yang Fotoable dan Instagramable

1. Telaga Claket Wonogiri

Telaga Claket Wonogiri/mytrip123.com

Yang pertama, kita akan membahas mengenai salah satu tempat wisata Wonogiri, yaitu Telaga Claket Wonogiri. Lokasinya berada di kaki Bukit Widodaren. Memang benar-benar paket komplet berlibur ke sini bersama keluarga. Dengan tarif masuk sekitar Rp5.000 per orang, pengunjung bisa berswafoto di antara jalan yang penuh dengan bunga-bunga tersebut.

2. Air Terjun Kalimas

Air Terjun Kalimas/javatravel.net

Baca Juga:WOW! Sekarang DP dan Angsuran Mobil Ayla Bekas Murah Bingits Loh GengsGak Bakal Nyesel Deh Pokonya! Kini Harga Honda Freed Baru 2016 Segini Loh.. Kualitas Masih Aman

Berikutnya kita akan membahas mengenai obyek wisata air yang berlokasi di Dungsono, Wonokerto, Kec. Wonogiri, Kab. Wonogiri, Jawa Tengah.  Ada pemandangan cantik seperti air terjun Niagara yang ada di Benua Amerika. Dengan lebar sekitar 15 m dan ketinggian 10 m, Anda bisa merasakan bagaimana kesejukan di sekitar lokasi air terjun.

3. Goa Putri Kencono

Goa Putri Kencono/mytrip.123com

Kemudian, ada obyek wisata Wonogiri yang vibes nya seperti balik ke zaman-zaman kerajaan dahulu loh. Yups, tempat wisata tersebut adalah Goa Putri Kencono. Goa Putri Kencono merupakan salah satu wisata alam Wonogiri di kawasan Gunung Sewu. Yang memiliki daya tarik tersendiri dan mitos-mitos sejarah. Letaknya di Desa Wonodadi yang tak jauh dari pusat Kota Wonogiri, hanya berjarak sekitar 45 kilometer.

4. Puncak Joglo Wonogiri

Puncak Joglo Wonogiri/mytrip123.com

Dan rekomendasi tempat wisata yang terakhir dari artikel ini adalah Puncak Joglo Wonogiri. Lokasinya berada di Desa Dudakawu, Selopukang dekat dengan Waduk Gajah Mungkur. Keindahan alam dan suasana yang di suguhkan begitu sejuk dan segar sangat mendamaikan hati. Sehingga tak heran tempat ini selalu ramai di datangi pengunjung.

0 Komentar