Mengejutkan! Segini Bocoran Harga iPhone 16

Mengejutkan! Segini Bocoran Harga iPhone 16
Bocoran iPhone 16 (Foto : cianjur.jabarekspres.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Belakangan ini ramai di bicarakan tentang kehadiran iPhone 16 yang mengejutkan. Hal ini membuat publik bertanya-tanya dan mencari tahu bagaimana desain, spesifikasi hingga harga iPhone 16 terbaru.

Pada tahun 2022 lalu, iPhone baru saja merilis produknya yang bernama iPhone 14. Memiliki basis penggemar yang banyak, tentu saja membuat kehadiran iPhone terbaru di nantikan oleh para penggemar Apple.

Harganya yang tinggi membuat produk handphone bikinan Apple ini eksklusif. Pasalnya, hanya kalangan menengah hingga atas saja yang mampu membeli produk iPhone.

Baca Juga:18 Oleh Oleh Khas Wonogiri yang Menggugah SeleraTempat Wisata Wonogiri yang Seru dan Asyik | No. 3 Berasa Liburan di Bali Lho!

Mengenai kabar perilisan iPhone 16, Apple secara resmi belum memberikan informasi mengenai kapan peluncuran Hp ini akan di mulai.

Namun walaupun belum ada kabar resmi tentang Hp ini, sudah banyak beredar di internet tentang desain, spesifikasi hingga kisaran harga yang di banderol.

Bagaimana spesifikasi dan harga dari Hp tersebut? Simak tulisan di bawah ini.

Spesifikasi iPhone 16

Berdasarkan dengan video viral bocoran spesifikasi iPhone 16, Hp ini konon di sebut memiliki layar seluas 6,7 inci. Bahkan, perangkat tersebut juga di lengkapi dengan layar sentuh 3D dan retina display.

Sementara itu, resolusi layarnya mencapai 1.080 x 2.400 piksel, di lengkapi dengan pelindung layar terbaru Gorilla Glass.

Kepadatan layar iPhone ini mencapai 324 PPI, atau 20 persen lebih banyak dari seri sebelumnya. Selain itu, layar OLED seri Apple iPhone 16 Pro juga memiliki warga yang lebih kaya.  

Di bagian audio, smartphone ini juga mendukung Dolby Audio versi 256GB dan 512GB. Selain itu, mendukung penggunaan satu dan dua kartu SIM dengan koneksi internet GPS, 3G, 4G dan 5G.

Baca Juga:Spek Gahar, Layar Besar! Nokia G50 Android 5G Cocok Untuk Gamers Nih!Lirik Lagu KANA-BOON feat. Yuho Kitazawa – Gradation | Opening Anime Loving Yamada at Lv999!

Perangkat ini di katakan memiliki kamera yang jauh lebih baik daripada model iPhone sebelumnya.

Seperti kamera khas iPhone yang lain berbentuk boba, keempat kamera belakangnya terdiri dari kamera beresolusi 16 MP, 13 MP, 13 MP dan TOF 3D. Lalu di bagian depan terdapat kamera sensor beresolusi 16 MP.

Harga iPhone 16

Harga dari iphone 16 ini masih menjadi misteri, namun kemungkinan perangkat iPhone ini akan resmi menggebrak pasar global pada 2023. Di rumorkan kisaran harganya sekitar 2.265 dollar AS atau setara 30 juta rupiah.

Masih belum ada informasi resmi dari Apple, sehingga kita tunggu saja yuk info resmi terbaru dari ponsel ini.

0 Komentar