Spek Gahar, Layar Besar! Nokia G50 Android 5G Cocok Untuk Gamers Nih!

nokia g50
Nokia G50 (Foto : nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia merupakan salah satu merek Hp terkenal yang sudah menjadi favorit banyak orang. Kini Nokia pun semakin rutin merilis smartphone baru yang memiliki fitur canggih. Tak ingin kalah dari merek Hp terkenal lainnya seperti Samsung dan Xiaomi, Nokia juga semakin berinovasi meningkatkan performanya.

Salah satunya seperti menambahkan sistem operasi Android pada produk Hp keluaran tebarunya. Beberapa ponsel terbaru keluaran Nokia juga sudah di bekali jaringan 5G yang semakin mendukung aktivitas sehari – hari penggunanya.

Hp Android 5G Nokia yang populer salah satunya adalah Nokia G50.

Baca Juga:Lirik Lagu KANA-BOON feat. Yuho Kitazawa – Gradation | Opening Anime Loving Yamada at Lv999!Kenalan Yuk sama Tablet Nokia N1, Tablet Android Pertama yang dirilis Nokia

Nokia G50 adalah smartphone Nokia yang baru di luncurkan tahun 2021. Hp ini memiliki layar seluas 6,82 inci serta di lengkapi dengan resolusi  HD Plus. Layar smartphone ini juga memiliki tingkat kecerahan sebesar 450 nits.

Chipset Qualcomm Snapdragon 480 menjadi penopang Nokia G50 yang berjalan menggunakan sistem operasi Android versi 11. Namun kini Hp tersebut sudah mendapat pembaharuan Android 13. Keberadaan chipset tersebut memungkinkan ponsel ini mendukung jaringan 5G.

Di bagian belakangnya tersemat tiga kamera yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 48 MP + 5 MP + 2 MP. Dengan resolusi kamera yang tinggi tersebut, pastinya akan menghasilkan gambar yang jernih dan bagus. Terdapat pula kamera selfie yang memiliki resolusi sebesar 8 MP yang bisa di gunakan untuk kebutuhan selfie maupun video call.

Pada bagian penyimpanan, terdapat RAM sebesar 4 GB serta memori internal seluas 64 GB. Kapasitas memori internalnya bisa di perluas hingga 512 GB.

Selain itu, ponsel ini juga sudah di lengkapi dengan fitur NFC yang bisa mempermudah penggunanya untuk melakukan top up e-money.

Tak kalah menarik, Hp ini juga memiliki sistem keamanan seperti sensor sidik jari yang terletak di bagian samping bodi Hp.

Soal baterai, tak perlu khawatir cepat habis. Nokia G50 sudah memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000 mAh yang di klaim mampu bertahan hingga dua hari.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Hp Nokia 5G yang Cantik dan Menarik!Inilah Spesifikasi dan Harga Honda Freed 2017

Untuk harganya, Hp ini di banderol dengan kisaran harga Rp 3.8 juta. Harga tersebut tidak tetap dan masih bisa berubah – ubah di tiap daerah ataupun tiap toko Hp.

Nokia G50 adalah smartphone yang menarik dengan fitur-fitur yang cukup lengkap dan kemampuan 5G-nya yang memungkinkan pengguna untuk menikmati internet dengan kecepatan tinggi. Smartphone ini juga memiliki kamera yang mumpuni dan baterai yang cukup besar sehingga cocok untuk digunakan dalam sehari-hari.

0 Komentar