Merajai Pasar hp 2023, Nokia Terbaru Harga Merakyat

Foto: Nokia
Foto: Nokia
0 Komentar

RADARCIRBEON.TV- Merajai Pasar hp 2023, Nokia Terbaru Harga Merakyat. Ponsel dari negeri es ini terbaru 2023 memiliki spesifikasi yang menarik.

Harganya juga terjangkau, cocok untuk konsumen yang lebih murah atau pemula.

Nokia merupakan salah satu merk handphone dengan harga yang paling murah.

Baca Juga:Nokia 6600, Nokia Slide 5G Kini Penuhi Pasar Handphone Indonesia!!Serunya Camping di pantai Sayang Heulang Garut, Ini Dia Lokasinya!

Ponsel Nokia juga memiliki sistem operasi Android, yang mencakup banyak aplikasi standar.

Keunggulan ponsel Nokia adalah sistem operasinya nyaman untuk ponsel kelas bawah.

Pemula dapat merasakan perasaan menggunakan ponsel dengan lancar.

Pengalaman pengguna yang lebih baik tanpa menghabiskan banyak uang.

Spesifikasi dan harga yang di tawarkan untuk pengguna kelas menengah cukup menarik.  

Nokia C20

Nokia C20 merupakan ponsel Nokia murah terbaik di tahun 2023. Ponsel ini memiliki kamera depan dan belakang yang di lengkapi dengan lampu flash.

Dapur pacunya memiliki chipset Unisoc Octa Core dengan kecepatan hingga 1.6GHz. Kapasitas memori 2GB dan ROM 16GB dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu memori MicroSD.

Sistem operasinya adalah Android 11 Go Edition. Layarnya seluas 6,5 inci dan beresolusi HD+. Resolusi kamera depan dan belakang adalah 5 MP.

Ponsel ini cocok untuk pembelajaran online karena memiliki flash di bagian depan dan belakang. Baterai 3000 mAh cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Baca Juga:Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla 2017 Ternyata Segini Lo!Karimun Wagon R 2021 Tutup Usia, Kenapa Tuh?

Nokia G10

Nokia G10 merupakan ponsel Nokia terbaru tahun 2023 yang hadir dengan layar besar dan baterai. Layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel cukup bagus untuk streaming dan media sosial.

Lalu kamera utama beresolusi 13 MP dan dua kamera bertipe macro dan depth 2 MP. Resolusi kamera depan adalah 8 MP.

Untuk ponsel budget dengan harga Rp 1 jutaan, Nokia G10 memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Baterai 5050 mAh didukung AI-Assisted yang memperpanjang masa pakai baterai.

Performanya cukup mulus berkat Mediatek Helio G25 Octa Core dan RAM 3GB. ROM 32 GB dapat di perluas hingga 512 GB dengan kartu MicroSD. 

Nokia G20

Nokia G20 merupakan ponsel Android terbaru dengan banyak fitur menarik. Ponsel terbaru Nokia 2023 ini memiliki layar besar dan kamera beresolusi tinggi.

Layarnya seluas 6,5 inci dan beresolusi HD+. Kamera utama beresolusi 48 megapiksel, kamera ultra lebar 5 megapiksel, dan dua kamera 2 megapiksel.

Resolusi kamera depan adalah 2 MP. Ponsel Nokia murah terbaik ini juga dilengkapi dengan NFC multifungsi. Performanya cukup mulus berkat Mediatek Helio G35 Octa Core dengan RAM 4GB.

Baterai 5050 mAh, kapasitasnya sangat besar dan konstan berkat AI-Assisted yang berarti baterai bertahan hingga 3 hari.

Nokia G20 juga memiliki fitur surround sound yang membuat video terlihat lebih realistis. 

0 Komentar