Serunya Camping di pantai Sayang Heulang Garut, Ini Dia Lokasinya!

Foto: youtube/Bappeda Garut/ Pantai Sayang Heulang
Foto: youtube/Bappeda Garut/ Pantai Sayang Heulang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Serunya Camping di pantai Sayang Heulang Garut, Ini Dia Lokasinya!

Garut yang lebih di kenal dengan kota dodol dan intan, ternyata menyimpan keindahan wisata pantai.

Pantai Sayang Heulang yang berarti “Sarang Elang” dalam bahasa Sunda. Jadi jangan heran jika anda menemukan patung burung garuda saat sampai di area pantai.

Baca Juga:Harga Mobil Bekas Daihatsu Ayla 2017 Ternyata Segini Lo!Karimun Wagon R 2021 Tutup Usia, Kenapa Tuh?

Pantai ini berada di Garut Selatan. Destinasi wisata populer yang begitu indah dan masih menawan. Karena masih sangat murni dan alami. Menjadi destinasi liburan yang sayang untuk di lewatkan. 

Pantai ini menjadi destinasi yang menyenangkan jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Pantai Sayang Heulang merupakan pantai berbatu yang bisa Anda temukan di sisi lain.

Keunikan dari pantai Sayang Heulang ini adalah adanya terumbu karang yang terbentang jauh ke laut di sepanjang pantai.  

Pantai ini menghadap Samudera Hindia, sehingga ombaknya besar dan tinggi. Namun saat air laut turun, Anda bisa bermain air di pantai,

berburu foto untuk feed Instagram Anda atau menangkap ikan hias yang banyak di tangkap di antara karang.

Jangan lewatkan sunrise dan sunset yang bisa Anda nikmati di pantai ini. Dua momen tersebut bisa Anda nikmati bersama teman seperjalanan sambil di temani secangkir kopi atau segelas kelapa muda. 

Salah satu daya tarik Pantai Sayang Heulang adalah hamparan perbukitan hijau di dekat pantai yang biasa di gunakan pengunjung untuk berkemah, bernama Bukit Teletubies.

Pengunjung menjuluki bukit Teletubit Hill karena bentuknya yang menyerupai bukit di serial TV Teletubit dan juga bisa di gunakan untuk berkemah, seperti bak-bak yang hidup di perbukitan.  

Baca Juga:Sedapnya Mie Ayam Wonogiri, Berikut Tempat Makan TerpopulernyaBingung Mix and Match Baju Warna Hijau Sage Cocok Dengan Jibab Warna Apa? Ini Dia Pilihannya

Pantai ini terletak di bagian selatan Garut, tepatnya di kecamatan Pameungpek. Di hitung dari pusat kota Garut, jaraknya sekitar 30 km atau paling tidak 2 jam dari kota Garut Jawa Barat.

Pantai ini terletak di sebelah salah satu pantai terkenal di Garut yaitu Pantai Santolo. Jadi anda juga bisa mengunjungi pantai Santolo saat anda berkunjung ke pantai tersebut.

0 Komentar