Luthfi Sindir Sekda Dalam Rapat Paripurna LKPJ Bupati 

0 Komentar

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, melontarkan sindiran kepada pemerintah daerah saat rapat paripurna rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati.

Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, melontarkan sindiran kepada pemerintah daerah dalam rapat paripurna penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Bupati Cirebon. Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Muhamad Luthfi, menyampaikan sindiran untuk Sekda dengan menggunakan pantun.

Menurut Luthfi, LKPJ yang sebelumnya saja belum ditindaklanjuti namun saat ini sudah ada 10 rekomendasi dalam LKPJ di tahun ini. Sindiran tersebut pun dikhususkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai. Sekda bahkan siap membalas pantun Ketua DPRD yang dilontarkan saat rapat paripurna ini.

Baca Juga:Imbas One Way, Jalur Pantura Kota Citebon Padat 2 ArahBaliho Bacaleg Tak Berizin Dicopot

Sementara, Bupati Cirebon mengklaim akan memperbaiki kinerja dinas-dinas sesuai dengan kritikan dari DPRD. Serta meningkatkan kinerja setiap OPD dalam merealisasi berbagai program pemerintah daerah.

Rapat paripurna ini sempat diskors selama satu jam, karena kehadiran anggota DPRD Kabupaten Cirebon tidak memenuhi kuorum. Dalam rapat paripurna ini, rekomendasi LKPJ Bupati Cirebon tahun anggaran 2022 banyak rekomendasi yang disampaikan.

Diantaranya DPRD meminta agar Bupati Cirebon memerintahkan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk bekerjasama dengan DPRD dalam hal membahas kinerja sebagai dasar penyusunan LKPJ.

0 Komentar