Rekomendasi Pondok Glamping Terbaik di Garut

Glamping Garut
glamping garut (YouTube destinasi id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk, habiskan sisa liburanmu untuk menginap di pondok glamping Garut.

Menikmati liburan sambil menginap di villa ataupun hotel adalah hal yang biasa. Namun bagaimana jika menginap di glamping?

Ada beberapa rekomendasinya, di samping menginap, kamu juga akan menikmati panorama alamnya. Berikut ini daftar yang bisa kamu lihat.

Baca Juga:Wadaw! Nokia 2100 5G Muncul dengan Spek Menarik, Apa Aja Tuh?Bukan Nokia, Viral HP Apple iPhone 16 Pro Max, Gimana Spesifikasinya?

Glamping di Garut

Dengan mengusung konsep berkemah, glamping ternyata cukup di minati oleh berbagai kalangan terutama kalangan muda.

Sebab konsep berkemah ini berbeda dengan berkemah pada umumnya. Glamping merupakan konsep berkemah dengan mengusung fasilitas yang mumpuni.

Singkatan dari glamping sendiri adalah glamour camping sehingga bisa terbayangkan bagaimana suasana kemah yang akan di dapatkan.

Biasanya, glamping akan menawarkan fasilitas seperti kasur, bantal, selimut, perlengkapan api unggun dan lain-lain.

Untuk mendapatkan rekomendasi glamping di Garut, berikut daftarnya.

– Pondok Saladah

Tempat ini merupakan salah satu glamping pondok Garut yang berlokasi di Jalan Kawah Papandayan, Sirnajaya, Cisurupan, Kabupaten Garut.

Jika di lihat dari alamatnya, tempat ini konon merupakan lokasi berkemah pendaki yang ingin menuju Papandayan.

Di sini, tempatnya cukup luas dan mampu menampung tenda dalam jumlah besar. Spotnya juga bagus karena di selimuti dengan berbagai suasana alam yang indah.

Baca Juga:Cakep! Nokia Android Terbaru Harga Rp1 Jutaan AjaSegini Besarnya DP Mobil Daihatsu Ayla Terbaru

Misalnya saja Bukit Bunga, di mana di Bukit Bunga ini terdapat berbagai bunga yang tumbuh dengan warna yang lembut.

Fasilitasnya pun cukup mumpuni. Selain sebagai area camping, di sini tersedia fasilitas MCK atau mandi cuci kakus dengan adanya toilet.

– Glamping Villa Sabda Alam Garut

Penginapan dengan konsep glamping ini menawarkan panorama alam yang indah dengan pemandangan Gunung Guntur yang akan memanjakan mata.

Konon, pembangunannya akan di rampungkan pada tahun ini atau tahun 2023 yang kemungkinan di targetkan bulan April.

Fasilitas glamping yang di sediakan berbeda-beda sesuai dengan keinginan. Misalnya saja tipe standar dengan satu tempat tidur juga extra bed.

Lalu tersedia juga area jogging dan kolam air yang bisa di gunakan oleh pengunjung. Ada juga bathtub yang akan tersedia untuk tipe tertentu.

– Glamping Balong

Menikmati suasana berkemah sambil melihat pemandangan danau dan pegunungan, bisa kamu rasakan saat menginap di Glamping Balong.

Selain itu, di sni juga ada café yang nyaman untuk kamu duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan yang tersedia di sana.

Jika menginap di sini, sudah tersedia beberapa fasilitas seperti kasur ukuran king, beberapa wahana, dan fasilitas lainnya.

0 Komentar