Sekda Sidak Sejumlah OPD Di Hari Pertama Kerja Usai Cuti Lebaran

0 Komentar

Semua SKPD dianjurkan melaksanakan apel pagi di hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran. Bahkan untuk memastikan para pegawainya masuk, usai apel, Sekda Kota Cirebon, melakukan inspeksi mendadak ke beberapa SKPD seperti BKPSDM, Disdukcapil yang merupakan kantor pelayanan masyarakat dan juga SKPD lainnya.

Di hari pertama masuk kerja usai cuti lebaran, pegawai ASN di Setda Kota Cirebon melakukan apel pagi, dan semua SKPD juga diinstruksikan menggelar apel pagi. Sekretaris Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi yang memimlin apel, diikuti jajaran asisten dan pejabat lainnya, tampak hadir dalam apel pagi di halaman Balai Kota Cirebon.

Usai apel, Sekda dan jajaran melakukan inspeksi mendadak, ke beberapa SKPD. Titik pertama meninjau para pegawai di kantor BKPSDM, namun ada beberapa pegawai belum masuk karena sakit, selanjutnya sidak ke kantor Disdukcapil dimana menjadi sentra pelayanan masyarakat mengenai adminduk.

Baca Juga:Ratusan Ribu Kendaraan Melintas di Jalur Pantura Puluhan Pegawai Setda Terlambat Masuk Kerja

Dari peninjauan yang dilakukan, petugas pelayanan sudah siap melayani masyarakat, baik mengurus kartu keluarga dan administrasi lainnya yang di perlukan. Sekda Kota Cirebon meminta para pegawai disiplin, dan jika pegawai yang tidak hadir agar melampirkan alasannya, untuk cuti tambahan, jika nantinya ada pegawai yang tidak masuk tanpa alasan, akan diproses dan diberi sanksi sesuai aturan.

Sidak juga dilakukan di SKPD lainnya yakni Bappeda, diharapkan, para pegawai ASN, bisa kembali menjalankan kinerjanya dengan baik. Di masing-masing SKPD dan jabatannya.

0 Komentar