Yuk, Nostalgia Bersama Nokia N Series yang Pernah Nemenin Masa Sekolah Dulu

Yuk, Nostalgia Bersama Nokia N Series yang Pernah Nemenin Masa Sekolah Dulu
N-Gage (Foto : mobilephonemuseum.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk, Nostalgia Bersama Nokia N Series yang Pernah Nemenin Masa Sekolah Dulu.

Nokia telah lama menjadi merek handphone terkenal yang sudah melegenda. Beberapa ponsel jadul Nokia ada yang telah di rilis ulang dan di buat kembali dengan tampilan berbeda dan semakin modern.

Penggemar Nokia pasti sudah mengetahui Nokia N series yang sudah populer sejak tahun 2000 – 2007. Hp ini merupakan hp canggih pada masanya. Mari nostalgia sejenak dengan melihat kumpulan Hp Nokia N series yang menjadi legenda pada zamannya.

Nokia N Series

1. Nokia N70

Nokia N70 (Foto : iprice.co.id)

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022 yang Mirip iPhone!Inilah Mobil Suzuki Karimun Wagon R 2022 yang Menggoda

Generasi 2000an pasti sudah tidak asing dengan hp ini. Nokia N70 adalah hp yang pernah populer pada masanya.

Kelebihan dari Nokia N70 adalah kamera yang cukup baik pada masanya, dengan kemampuan autofocus dan lampu kilat yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang baik di lingkungan yang redup.

Selain itu, ponsel ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap seperti pemutar musik dan radio FM, yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang ingin memiliki ponsel yang multi-fungsi.

2. Nokia N73

Nokia N73 (Foto : Youtube/TheMrNokia I Abdulla Zaki)

Detailnya hampir serupa dengan Nokia N70, namun ponsel ini memiliki spesifikasi yang sedikit lebih unggul dibandingkan dengan edisi Nokia N70.

Pada tahun 2006, Nokia meluncurkan ponsel yang dilengkapi dengan lensa optik Carl Zeiss sebagai bagian dari upayanya untuk meningkatkan kualitas fotografi.

Ponsel ini memiliki RAM 22 MB dan penyimpanan internal sebesar 42 MB. Terdapat juga kamera VGA untuk melakukan panggilan telepon. Dan kamera utamanya sudah di lengkapi dengan kamera dengan resolusi 3.15 MP.

3. Nokia N-Gage

N-Gage (Foto : mobilephonemuseum.com)

Series N selanjutnya ada Nokia N-Gage. Hp ini memiliki bentuk yang unik. Berbentuk seperti joystick game console, Hp ini memang di buat untuk menarik perhatian orang yang hobi bermain game. Meskipun tidak terdapat kamera, namun Hp ini memiliki dukungan slot memori MMC yang bisa digunakan sebagai media untuk menyimpan berbagai data game.

Baca Juga:Tempat Camping Yang Cocok Untuk Healing Di GarutHarga Kredit Mobil Daihatsu Ayla

Di bagian dapur pacunya, Nokia N-Gage menggunakan sistem operasi Symbian 6.1 Series 60 v1.0 U. Hp ini juga menggunakan CPU 104 MHz ARM 920T.

Hp ini juga di lengkapi dengan memori internal seluas 3.4 MB dan kapasitas baterainya sebesar 850 mAh.

4. Nokia N95

Nokia N97 (Foto : lazada.co.id)

Hp Nokia N95 termasuk Hp populer kelas atas pada zamannya. N95 memiliki layar seluas 2,6 inci serta di bekali juga dengan sistem operasi Symbian v9.02 S60 3rd Edition.

Kameranya yang memiliki resolusi 5 MP saat itu membuat Hp ini menjadi favorit banyak orang. Desainnya yang memiliki sistem slider juga menarik perhatian masyarakat. Sebelum kedatangan produk Apple, Nokia N95 merupakan ponsel premium pada masanya. Harga yang di tawarkan pada saat perilisannya mencapai kisaran Rp 9 juta.

0 Komentar