BURUAN BOOKING! 5 Hotel Purwodadi Ini Murah Banget Loh, Fasilitasnya Juga Nyaman dan Bersih

Hotel murah Purwodadi/tiket.com
Hotel murah Purwodadi/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mumpung masih ada waktu liburan, yuk jalan-jalan ke Purwodadi dan menginap di hotel Purwodadi murah dan nyaman.

Bukan hanya karena harganya saja yang murah, namun hotel ini juga memiliki fasilitas yang mumpuni dengan lingkungan asri loh.

Jangan lupa, jika kamu menginap di hotel Purwodadi murah ini jangan lupa untuk membawa keluarga tercintamu yaa.

Baca Juga:Punya Desain Mewah dan Elegan, Ternyata Segini Harga Mobil Hyundai Creta! Yuk Nabung Dari SekarangZaman Modern Masih Pake TV Jadul? Yuk Beralih ke Smart TV! Ini 7 Harga Smart TV Murah yang Punya Kualitas Terbaik

Tentunya dengan membawa keluarga tercintamu, maka liburanmu kali ini akan terasa sangat seru dan menyenangkan.

Dengan budget hotel Purwodadi murah ini, maka sebagian uangmu bisa di manfaatkan untuk biaya tiket masuk obyek-obyek wisata di sana.

Bagaimana, apakah kamu mulai tertarik untuk mengunjungi tempat penginapan dengan harga terjangkau ini?

Jika kamu tertarik, kamu tepat sekali sudah mengklik artikel ini. Karena artikel ini akan menjelaskan mengenai apa yang kamu cari.

Yuk dari pada berlama-lama dan buat kamu penasaran, langsung saja kita bahas saja pada ulasan-ulasan di bawah ini.

5 Hotel Purwodadi yang Memiliki Harga Murah Serta Punya Fasilitas yang OK

1. Grand Master Hotel Purwodadi

Yang pertama, kita akan membahas mengenai hotel yang terletak di jl gajah mada no.10. Hotel berbintang 3 yang satu ini memiliki harga permala Rp 388.999. Bagaimana gengs, lumayan murah bukan? Mengingat fasilitas yang di berikan oleh hotel ini pun cukup mumpuni.

Grand Master Hotel Purwodadi/tiket.com

Selain restoran di hotel Grand Master Hotel Purwodadi juga mempunyai restoran yang terpisah dengan hotel tapi masih satu kawasan yaitu Danau Resto, menyajikan makanan Indonesia, dan masakan China dengan landmark danau berbentuk cinta dan dermaga di tengahnya, serta saung yang berasa di sekeliling danau.

Baca Juga:Tunggu Apalagi? Yuk Nginep di 5 Rekomendasi Tempat Camping Keluarga di TasikmalayaTernyata Segini Harga Daihatsu Ayla X 2018 yang Bikin Kamu Melongo!

2. Front One Hotel Purwodadi

Selanjutnya kita akan membahas mengenai hotel yang berlokasi di Jl. Gajah Mada Purwodadi. Salah satu hotel yang berbintang 3 dan memiliki kolam renang ini, harga permalamnya adalah Rp 399.999. Harga tersebut tentunya sangat worth it untuk kamu saat menginap di sini.

Front One Hotel Purwodadi/tiket.com

Di kamarnya terpasang lantai keramik dan meja. Tersedia pula AC, TV layar datar dan lemari. Kamu dapat membuat secangkir kopi menggunakan fasilitas pembuat kopi atau teh yang tersedia. Peralatan mandi gratis, handuk dan fasilitas shower dapat di temukan di kamar mandi pribadi.

3. Hotel 21 Purwodadi

Kemudian, kita masih akan membahas mengenai hotel bintang 3 yang ada di Purwodadi, yaitu Hotel 21 Purwodadi. Lokasinya berada di Jl. MT. Haryono No.137, Jajar, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia. Harga permalam dari hotel ini yaitu Rp 374.999.

Hotel 21 Purwodadi/tiket.com

Setiap kamar di Hotel 21 Purwodadi di rancang modern dengan lantai ubin serta memiliki pendingin ruangan. Setiap kamar juga di lengkapi dengan televisi layar datar dengan saluran kabel, rak pakaian serta area duduk dengan jendela yang menawarkan pemandangan area sekitar hotel. Tersedia pula kamar mandi dalam yang di lengkapi dengan shower, handuk dan perlengkapan mandi gratis.

4. Padi Hotel Purwodadi

Berikutnya ada rekomendasi hotel di Purwodadi yang bisa kamu singgahi bersama keluargamu, yaitu Padi Hotel Purwodadi. Lokasinya beralamat di No. 8, Jl. Ampera, Jajar, Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58111, Indonesia. Harga permalam dari hotel ini adalah Rp 234.939.

Padi Hotel Purwodadi/tiket.com

Sebuah penginapan yang modern dan nyaman, Padi Hotel Purwodadi menjadi bagian penting untuk kamu yang sedang berlibur atau ingin menginap. Memiliki kamar yang nyaman dan terawat demi kesan yang menyenangkan. Begitu pula, suasana dalam kamar yang representatif akan cocok untuk keluarga atau pasangan. 

5. Hotel Ampera Purwodadi

Dan rekomendasi dari penginapan dengan harga murah di Purwodadi ini yaitu Hotel Ampera Purwodadi. Lokasi hotel ini berada di Jl. Ampera No.09, Jajar, Purwodadi, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Sementara itu, harga permalam dari hotel tersebut adalah Rp 224.999.

Hotel Ampera Purwodadi/tiket.com

Hotel Ampera Purwodadi adalah tempat bermalam yang tepat bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. Menikmati perjalanan sendiri adalah hal yang menyenangkan. Untuk menginap, Hotel Ampera Purwodadi adalah pilihan pas bagi kamu yang membutuhkan waktu sendiri setelah puas berkeliling kota.

0 Komentar