Daftar Wisata Lembang yang Asik Jadi Tempat Healing dan Liburan Mudik

Dago Dream Park Lembang
Daftar Wisata Lembang Bandung. Foto: klayapan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Memasuki weekend libur lebaran emang paling enak untuk berwisata ke tempat yang sejuk dan asri. Daftar wisata Lembang bisa jadi salah satu pilihan sobat radars untuk mengisi weekend.

Daftar wisata Lembang ini sudah banyak yang buka lagi nih. Lembang merupakan bagian daripada Bandung bagian Barat.

Kabupaten Bandung Barat sendiri setidaknya memiliki sekitar 16 Kecamatan, di mana salah satunya adalah Kecamatan Lembang.

Baca Juga:3 Daftar Wisata Curug Brebes yang Adem, Sejuk dan Menenangkan, Asyik!3 Daftar Wisata Pantai Brebes yang Cocok Buat Jalan-Jalan Santai

Lalu, ada apa saja wisata yang berada di Kecamatan tersebut? Daripada penasaran yuk sobar radars baca artikel berikut ini yang udah mindars rangkum.

1. Kota Mini Lembang

Wisata pertama yang bakal mindars ulas adalah tempat ini. Berada di Jl. Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, wisata ini buka setiap hari.

Untuk weekday, buka tiap jam 09.00 – 18.00 WIB, sedangkan untuk weekend buka tiap jam 08.00 – 19.00 WIB.

Tiket masuknya ada beberapa macam, karena di dalamnya menawarkan ragam wahana yang bisa sobat radars coba satu per satu.

Untuk masuk ke kota mini Lembang, mulai dari harga tiket Rp. 25.000 saja. Nah, karena ada beberapa wahana lain yang perlu tiket masuk lagi, jadi ada yang harus bayar tiket lagi.

Harga tiket tersebut tentunya sepadan dengan apa yang sobat radars dapat. Di antaranya yakni, bisa mengenalkan beragam profesi ke anak, bisa belajar masak langsung di wahana Coocking Class-nya.

Untuk berlibur di sini memang paling cocok bersama keluarga, apalagi yang punya buah hati atau anak-anak.

Baca Juga:Daftar Hp Nokia Tipe Terbaru yang Bisa Kamu Beli Sekarang Juga, Gasss!Alasan Beli Hp Ini! Lihat Spesifikasi iPhone 14 Pro Max

2. Wisata Farmhouse Lembang

Wisata lainnya yakni farmhouse Lembang yang berada di lokasi strategis yakni di ruas jalan utama Bandung Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat.

Di sini banyak spot foto bagus, sehingga membuat farmhouse Bandung jadi tempat wisata yang cukup favorit pengunjung.

Untuk harga tiketnya sendiri yakni tergolong murah, yaitu sebesar Rp. 25.000, dan parkir motor sebesar Rp. 5.000, dan motor sebesar Rp. 10.000.

Konsep wisata di ini mirip dengan Dago Dream Park yakni menawarkan wisata foto sebagai daya tarik utamanya, yang membedakan hanya di konsep tempat saja.

Ada beberapa pilihan spot foto yang bisa sobat radars jadikan latar belakang. Di antaranya, Rumah Hobbit, di sini jadi salah satu objek favorit di Farmhouse Bandung. Rumah hobbit versi kecil ini penataannya rapi dan indah, tempatnya pun instagrammable banget.

Jadi, engga heran kalau di hari libur atau weekend kita bisa antre lama sebelum bisa ambil gambar di rumah hobbit.

Di tempat ini kamu juga bisa melihat spot gembok cinta, lampu yang indah kalau malam hari, dan ragam spot foto lain yang ciamik

3. Dago Dream Park

Nah, mirip dengan konsep wisata lembang di atas yang mengusung konsep spot foto sebagai daya tarik utamanya, begitu pun dengan Dago Dream Park.

Bedanya, tempat ini menawarkan spot foto yang kebanyakan adalah pemandangan alam temanya.

Berlokasi di Jl. Dago Giri, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, tempat wisata ini merupakan destinasi favorit keluarga.

Di sini banyak fasilitas yang bisa anak-anak pakai dan tentunya aman serta bisa main sepuasnya.

Untuk tiketnya, ada dua jenis, jika di hari weekdays sobat radars perlu bayar tiket sekitar RP. 30.000, jika di hari weekend sekitar Rp. 35.000.

Tempat ini buka setiap hari, pada weekdays buka dari jam 09.00 – 17.00, sedangkan weekend buka dari jam 08.00 – 18.00 WIB.

Nah, itu beberapa tempat wisata Bandung Barat Lembang yang bisa sobat radars kunjungi baik di weekday atau weekend.

0 Komentar