Harga Suzuki Jimny 5 Pintu !!

INI MOBIL LAKI KEREN
INI MOBIL LAKI KEREN
0 Komentar

Hallo Selamat Siang sahabat Radar Semoga Kalian Sehat selalu kali ini Mimin Ingin memberikan kalian

sebuah artikel tentang Harga Mobil Jimmy 5 Pintu nah, mobil ini biasanya di gunakan buat cowo yang hobby mobil dengan body kekar ini lah mobilnya !!

mobil ini sangat keren saat di pakai di jalanan kota

yuk, mau kenalan yah,,,, simak berita ini ya !!

Suzuki Jimny 5 pintu resmi di perkenalkan pada 12 Januari 2023 di ajang Auto Expo India. SUV terbaru Suzuki ini di pasarkan dalam dua trim yakni Zeta dan Alpha.

Baca Juga:HP Lumia 520 Yang Keren !!Resep Tumis Kangkung Enak Menu Sarapan

keterangan resminya, mengatakan model ini memang sudah di perkenalkan dan di jual. Hanya saja masih dalam tahap booking atau pemesanan. Harga resmi nya juga belum di umumkan, kemungkinan baru April 2023. Meski demikian, beberapa media India memprediksi Suzuki Jimny 5 Pintu akan di jual dengan harga mulai Rs 10 lakh, atau setara dengan Rp 205 jutaan.

desain, nyaris tidak ada perbedaan dengan Jimny 3 pintu yang saat ini di pasarkan di Indonesia. Termasuk pada paras depan, bumper depan dan belakang, kap mesin, kaca depan, serta desain peleknya pun mirip dengan Suzuki

bodi samping yang dibuat lebih panjang. Hal ini di karenakan ada tambahan pintu belakang dan satu kaca lagi di belakang. Di atas kertas, mobil Suzuki Jimny 5 Pintu memiliki panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, tingi 1.720 mm, dan weheel base 2.590 mm. Sedangkan Jimny 3 pintu, cuma memiliki panjang 3.625 mm, lebar 1.645 mm, tinggi 1.720 mm, dan wheel base 2.550 mm.

Interior Suzuki Jimny 5 Pintu

Di mana kapasitas penumpangnya masih tetap untuk 4-orang dengan konfigurasi dua baris bangku. Bedanya kini penumpang belakang kalau masuk ke dalam kabin, bisa lebih nyaman lantaran punya pintu sendiri.

untuk jok belakangnya juga lebih luas. Dengan demikian, penumpang bisa lebih nyaman duduk di sana sepanjang perjalanan.

ruang bagasi yang luas. Dengan penuh penumpang atau semua jok di posisikan berdiri, tersedia ruang untuk penyimpanan barang mencapai 208 liter. Menariknya bagasi ini bisa diperluas kalau jok belakangnya di lipat, mampu memberi bagasi 332 liter.

kehadiran head unit layar sentuh 9 inch. Sedangkan pada Suzuki Jimny 3 pintu yang di jual di Indonesia, masih menggunakan head unit ukuran 6,8 inch.

Baca Juga:Taman Di Persimpangan Lampu Merah Pemuda MemprihatinkanSiap-Siap Ratusan Paket Pekerjaan Infrastruktur Akan Digelar 

di persenjatai mesin bensin 1.5 liter. Tenaganya pun sama yakni 102 hp dan torsi 130 Nm. Suzuki menyediakan pilihan transmisi manual dan otomatis. Untuk transmisi manual menggunakan 5-speed, dan otomatis 4 speed.

sejumlah negara termasuk di Afrika, Australia, dan Amerika Latin. Bukan tidak mungkin Indonesia kebagian unit. Hanya saja untuk pasar Tanah Air, harga Suzuki Jimny 5 pintu kemungkinan lebih mahal dari Rp 205 jutaan. Pasalnya ada pajak impor dan lain-lain. 

Sebagai informasi, saat ini Jimny 3 pintu dijual di Tanah Air dengan harga Rp 429,5 juta.

0 Komentar