Kapolres Ciko Lepas Program Balik Gratis

0 Komentar

Program balik gratis yang diselenggarakan Kementrian Perhubungan, dilepas oleh Kapolres Cirebon Kota, Jumat pagi, di terminal tipe A Harjamukti Kota Cirebon. Program balik gratis ini dengan tujuan Cirebon Jakarta ini, diikuti delapan mobil bus, yang berjumlah 352 orang.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indrasentanu, bersama jajaran Dishub Provinsi, TNI, dan unsur Muspida melepas pemberangkatan program balik gratis, Jumat pagi.

Dalam acara program balik gratis yang diselenggarakan Kementrian Perhubungan ini, diberangkatkan 8 bus, tujuan, Bekasi dan Jakarta, yang diikuti 352 orang. Program tersebut bertujuan untuk mengurangi volume pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga:Polisi Bagi Bagi Permen Dan Air Mineral Pada PemudikOne Way Berakhir

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, mengatakan, program balik gratis tersebut untuk membantu masyarakat yang ingin kembali ke tempatnya.

Diharapkan, keberhasilan rekayasa lantas ini dalam operasi lodaya 2023 dapat memberikan kenyamanan, termasuk program balik gratis yang di selenggarakan oleh Menhub, dan bisa membuat keamanan bagi para pemudik selama perjalanan pulang ke kampung maupun yang balik ke tempat kerjanya kembali.

Sementara, para peserta balik gartis tampak bahagia terlihat saat Kapolres Cirebon Kota bersama Dinas Perhibungan mengecek kedalam kendaraan mobil balik gratis. Peserta balik gratis mengaku bahagia dapat mengikuti program balik gratis, kembali balik lagi ketempatnya dengan tidak mengeluarkan ongkos.

0 Komentar