Nokia Lumia 1520, Design Trendy, Warna Menarik Incaran Kaum Muda

Nokia Lumia
By pricebook
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Nokia Lumia 1520 Di desain dengan warna ceriaNokia merupakan brand yang memproduksi beragam ponsel dengan desain unik.

Smartphone Nokia Lumia 1020 merupakan salah satu seri smartphone Nokia yang di tujukan untuk pasar milenial. Menawarkan desain yang sangat trendi.

Desain eksterior Nokia Lumia 1020 sangat menarik dan hadir dengan rangkaian warna memukau yang memberikan kesan menarik.

Baca Juga:Villa Guci yang Ada Kolam Renang, Murah, Nyaman dan Hubungi SegeraVilla Bantul Murah, Nyaman, Dekat Pantai

Spesifikasi dan Harga

Harga Nokia Lumia 1020 juga sangat kompetitif sehingga mampu menghadirkan ponsel terjangkau dengan fitur yang luar biasa.

Nokia Lumia 1020 harganya hanya sekitar 2 jutaan dan menawarkan desain yang trendy. Dimensi HP Lumia 1020 adalah 130,4 x 71,4 x 10,4 mm, terasa pas di tangan dan menjanjikan.

Pada saat yang sama, ukuran layarnya sekitar 4,5 inci, dan layar AMOLED di dukung.

Layar berkualitas tinggi dan antarmuka pengguna yang di dukung oleh Microsoft Windows Phone 8

Keunikan

Salah satu keunikan dari smartphone Nokia Lumia 1020 adalah dukungan mesin dan juga teknologi yang di gunakan di dalamnya.

Ponsel ini mendukung antarmuka pengguna sistem operasi Microsoft Windows Phone 8, yang dapat di tingkatkan ke versi 8.1.

Tampilan tersebut tidak hanya tersedia melalui antarmuka Microsoft Windows Phone, tetapi juga dapat menampilkan mode layar penuh dengan bantuan teknologi tampilan yang mendukung.

Baca Juga:Cicilan Hyundai Creta Mulai 3 Juta Per Bulan, Harga 100 JutaanSmart TV LG 32LM630BPTB smart tv android terbaik Masa Kini

Layar Nokia Lumia 1020 menampilkan teknologi layar PureMotion HD+ dan ClearBlack. Dengan tampilan yang menarik.

Selain itu, resolusi Full HD yang berdedikasi berkontribusi pada tampilan layar Nokia Lumia 1020 yang menjanjikan.

Untuk melindungi layar dari goresan, ponsel ini hadir dengan pelindung layar tahan lama Corning Gorilla Glass 3.

Selain tampilannya yang tidak biasa, HP Lumia 1020 juga menjanjikan performa mesin yang handal.

Kekuatan pemrosesan inti gandaSalah satu keunggulan Nokia Lumia 1020 adalah performa perangkat yang tangguh untuk sebuah ponsel dengan harga yang relatif terjangkau.

Kualitas prosesor yang di gunakan pada ponsel ini adalah prosesor dual-core tipe Krait dengan kecepatan hingga 1,5 GHz. Hal ini dapat menghasilkan performa yang sangat baik dalam menjalankan berbagai fungsi.

Qualcomm Snapdragon S4 Plus di gunakan sebagai chipset. GPU yang di sematkan pada Nokia Lumia 1020 adalah tipe Adreno 225 yang mampu memberikan performa grafis yang luar biasa.

Selain di dukung dengan CPU dan GPU yang handal, ponsel ini juga menawarkan kapasitas penyimpanan yang besar.

HP Nokia Lumia 1020 hadir dengan dukungan RAM 2GB untuk menjalankan berbagai fungsi multitasking.

Dengan bantuan memori RAM yang di setujui, di mungkinkan untuk meningkatkan kinerja HP ​​saat menggunakan banyak aplikasi.

Selain RAM, smartphone Nokia Lumia 1020 juga menawarkan dukungan ROM besar yakni 32 GB. 

0 Komentar