Telah Rilis! Nokia G42 5g, Penyimpanan 128GB, Baterai Besar & Kamera Sebening Kaca! Simak Spesifikasinya Di Sini

Telah Rilis! Nokia G42 5g, Penyimpanan 128GB, Baterai Besar & Kamera Sebening Kaca! Simak Spesifikasinya Di Sini
Nokia G42 5G/ foto : techgameworld.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – HP 5G terbaru dari keluarga seri G, smartphone Nokia G42, baru saja dirilis oleh HMD Global, pemegang lisensi resmi Nokia.

Itu mengklaim sebagai ponsel pertama dengan konektivitas 5G yang dapat diperbaiki dengan bebas oleh pelanggan di rumah, yang menjadikannya produk yang unik.

Selain itu, HMD Global telah bermitra dengan sekelompok penggemar teknologi yang sering kali senang memperbaiki perangkat.

Baca Juga:Liburan Masih Di Rumah? Coba Kunjungi 3 Tempat Wisata Bogor yang Dekat Stasiun, Di Jamin Betah SeharianSiap-siap Nokia Android 2023 Ini Akan Hadir dengan Spek Luar Biasa! Mampu Kalahkan Samsung!

Untuk memberikan semua petunjuk, peralatan, bahkan suku cadang yang di perlukan untuk perbaikan HP Nokia G42 saat ini.

Bagian depan Nokia G42 memiliki layar LCD IPS 6,56 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel. Sesuai dengan standar industri, Corning Gorilla Glass 3 di gunakan untuk melindungi layar.

HP ini bisa di bilang ramah lingkungan karena bagian belakangnya terbuat dari 65 persen bahan daur ulang. Organisasi tersebut telah di beri kriteria sertifikasi untuk uji dampak dan tekanan HP Nokia G42.

Nokia G42 memiliki ketebalan 8,5 mm, berat 193,8 gram, dan tersedia dalam dua pilihan warna yang menarik, Show Grey dan Show Purple.

Tiga sensor kamera di sertakan dalam sistem fotografi Nokia G42: kamera utama 50 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera sensor kedalaman 2 MP.

Karena Nokia G42 juga menawarkan perekaman video hingga kualitas Full HD 30fps, aspek fotografinya jauh lebih menarik. Selain itu, lekukan berbentuk V di bagian tengah atas layar menampung kamera selfie 8 MP.

Chipset Snapdragon 480 Plus 5G yang masih berada di kelas bawah namun di klaim mampu melakukan banyak tugas secara efisien memberikan performa untuk Nokia G42.

Chipset ponsel ini mencakup RAM dan ROM dalam konfigurasi 4GB RAM/128GB atau 6GB RAM/128GB. Pengguna yang merasa membutuhkan ruang penyimpanan lebih dapat menambahkan slot microSD dengan kapasitas hingga 1 terabyte.

Baca Juga:Harga 20 Juta Udah Dapet City Car Roda 4 yang Hemat BBM Loh! Mobil Apa ya? Yuk Intip!Libas Game Berat! Ini Spesifikasi Infinix Hot 10s yang Canggih dengan Harga Murah!

Baterai berkapasitas 5000 mAh dan kompatibel dengan fast charging 20 watt memberi daya pada HP Nokia G42.

Menurut klaim, baterai bertahan selama tiga hari dan mempertahankan 80% dayanya bahkan setelah 800 kali pengisian daya.

Nokia G42 RAM 6 GB dengan model penyimpanan 128 GB di banderol 199 pound atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Varian dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB juga tersedia, meski harganya belum di ungkapkan.***

0 Komentar