Pantauan Arus Balik Di Jalur Arteri Bypass Pada H+5

0 Komentar

Arus balik di ruas pantura bypass Pemuda Kota Cirebon pada hari Jumat, terpantau ramai lancar. Ribuan kendaraan sepeda motor dari arah Jawa menuju Jakarta, masih ramai melintas.

Iring iringan kendaraan sepeda motor arus balik dari arah Jawa menuju Jakarta, masih terpantau ramai lancar di ruas jalur arteri pantura bypas Pemuda Kota Cirebon.

Ribuan kendaraan bernomor polisi Jakarta, Tegal, dan lainnya melaju dengan kecepatan diatas 40 kilometer perjam menuju ke ibu kota Jakarta.

Baca Juga:Seorang Anak Tega Bunuh Ibu KandungnyaVilla Guci Tegal Yang Keren Dan Indah !!

Sebelumnya Dinas Perhubungan memperkirakan puncak arus balik terjadi pada tanggal 25 April 2023, namun arus kendaraan masih ramai.

Hingga ada penambahan kebijakan one way sampai 27 April, Kepala Dishub menyebut para pemudik baru 60 persen yang kembali ke perantauan, sehingga masih ada 40 persen lagi yang belum berangkat.

Diperkirakan, volume kendaraan arus balik menuju ke ibu kota Jakarta ini, akan terus terjadi. Selain itu petugas kepolisian memprediksi puncak arus balik gelombang kedua akan terjadi pada akhir pekan ini.

0 Komentar