Sewa Villa Guci Tegal, Solusi Healing Biar Gak Pusing!!

Foto: Pemandian air panas Guci, Tegal (radar Tegal)
Foto: Pemandian air panas Guci, Tegal (radar Tegal)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sewa Villa Guci Tegal, Solusi Healing Biar Gak Pusing!!

Liburan keluarga di Tegal lebih menyenangkan ketika tempat yang kita pilih nyaman, bersih dan memungkinkan tubuh untuk rileks,

Misalnya beristirahat atau menghabiskan beberapa hari di vila dan hotel. Daerah di Jawa Tengah ini menawarkan rekomendasi villa di Guci.

Baca Juga:Glamping Garut Di Mana Sih? Inilah Lokasi Terkenalnya2023 Taeyang BIGBANG Come Back Dengan Lagu “SEED”, Berikut Liriknya

Anda sedang merencanakan kunjungan ke Guci dan masih bingung mencari penginapan yang dekat dengan kawasan tersebut?

Tak perlu khawatir karena kali ini kami informasikan beberapa penginapan yang tidak hanya dekat di sekitar pemandian air panas.

Villa Sampurna

Daya tarik Villa Sampurna adalah lokasinya yang sejuk di perbukitan dan pegunungan, sehingga villa ini di kelilingi panorama hijau. Ada kolam renang, ruang tamu dan beberapa kamar.

Lokasinya ada di Depan Terminal Bus 2, Jalan Objek Wisata Guci, Pekandangan, Guci, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Harga akomodasi: Rp 600.000 – Rp 1.200.000 tergantung jumlah kamar di villa.  

Hotel Guci-Ku

Penginapan ini tergolong baru di kawasan Guci Tegal. Seperti namanya, Hotel Guci-Ku terletak di kawasan pemandian air panas Guci-Ku yang terkenal.

Property ini terletak di kaki gunung Slamet dengan pemandangan yang asri, asri dan alami serta berada di ketinggian 1050 mdpl, sehingga suhu udaranya sangat sejuk.

Di bawah ini adalah daftar tarif kamar untuk lokasi ini.  

Villa Guci Forest

Apartemen ini berada di ketinggian 1050 meter di kaki gunung Slamet dengan pemandangan yang asri, asri dan alami.

Baca Juga:Gatcha!! Game Penghasil Uang Langsung ke RekeningMerajai Pasar hp 2023, Nokia Terbaru Harga Merakyat

Seperti namanya, Villa Guci forest mengusung konsep rumah kayu di tengah hutan. Di depan vila terdapat kolam memanjang dengan meja dan kursi dengan payung, cocok untuk nongkrong atau bersantai.

Lokasinya ada di Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Harga per malam Rp 1.200.000 – Rp 8.000.000 tergantung jumlah kamar di villa.  

Villa Kampung Guci

Villa Kampoeng Goetji menampilkan desain kayu dan rumah bergaya Joglo yang membuat Villa Kampoeng Goetji unik.

Anda bisa bersantai di balkon sambil minum atau makan, dengan pemandangan pegunungan langsung. Ada kolam renang dengan beberapa pancuran kecil.

Lokasinya di Lorong Cinta, Guci, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.Biaya menginap mulai dari Rp 750.000 per malam.

Villa Anandha

Guest house ini terletak di Komplek Wisata Guci, Jalan Raya Obyek Wisata Guci No. 35, RT 09 RW 02, Desa Rembul, Bojong, Tegal.

Villa Anandha merupakan tempat tinggal yang nyaman karena di dukung oleh beberapa fasilitas canggih seperti hall yang luas, restaurant, dapur, mushola, tempat parkir yang luas, televisi dan kamar mandi dengan air pegunungan.

Terdapat empat tipe villa di tempat ini yaitu Villa Anandha Fitri 1, Villa Anandha Fitri 2, Villa Anandha Fitri 3 dan Villa Anandha Fitri 4.

Setiap villa memiliki ruang tamu, kamar tidur dengan selimut dan TV, serta kamar mandi pribadi, halaman depan, parkir. 

0 Komentar