Yuk Nostalgia Bareng Nokia X! Cek Harga Nokia X Second, Hp Mini Dengan Sejuta Cerita

Nokia X/Pricebook
Nokia X/Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada yang ingin bernostalgia lagi dengan barang-barang jadul, contohnya seperti Hp Nokia X?

Dengan kecanggihan teknologi yang semakin beragam, membuat sebagian orang rindu dengan masa-masa awal perkembangan teknologi baru.

Salah satunya adalah yang di rasakan oleh para netizen yang pernah menggunakan ponsel Nokia X yang keluar tahun 2014 ini.

Baca Juga:Di Nokia X Ada Whatsapp? Jangan Salah Guys, Begini Cara Update Whatsapp di Nokia XBerwisata ke Pantai Anyer? 5 Hotel Anyer Termewah Ini Recommended Banget Buat Kamu

Namun, sudah kah kamu mengecek harga Nokia X second di tahun ini sebagai reverensimu sebelum membelinya?

Di awal kemunculannya, ponsel ini terbilang ponsel yang lumayan canggih pada masanya. Karena pada saat itu, merupakan awal kemunculan ponsel android berlayar sentuh.

Penampilannya yang trendy juga tema layar yang lebih berwarna membuat handphone ini tampil mewah dan seperti handphone mahal. 

Di awal rilisnya pada 12 April 2014, ponsel ini di banderol dengan harga Rp 1,6 jutaan. Jenis kartu SIM pada ponsel ini adalah Micro SIM.

Selanjutnya kamu juga harus tahu bahwa hp ini mempunyai Jaringan WCDMA: 900 MHz, 2.100 MHz dengan Kecepatan DL data maks WCDMA: HSDPA – 7,2 Mbps. Kemudian Kecepatan UL data maks WCDMA: HSUPA – 5,76 Mbps.

Harga Nokia X Second

Selanjutnya untuk harga Harga Nokia X second yang lain – Setelah hanya seminggu di jual, tampaknya ponsel bekas (bekas) Nokia X telah menghidupkan kembali banyak situs jual beli online.

Nokia X memiliki banyak penggemar, dan ketika di luncurkan di ketahui bahwa Nokia tidak dapat memenuhi pesanan. Rumor mengatakan bahwa stok promosi pun melemah.

Baca Juga:BURUAN KE SINI GAN!! 5 Deretan Pantai Anyer Banten Paling Hits dan Instagramable Buat KamuIsi Liburanmu Dengan Menginap di 5 Villa Anyer Ternyaman dan Antimainstream Ini, BOOKING SEKARANG JUGA!

Meski harga Nokia X cukup mahal di bandingkan dengan fitur biasanya. Namun, pembeli yang banyak di klaim karena penawaran harga Nokia yang menghasilkan potongan harga hingga Rp. 400 ribu Sayangnya, promo tersebut hanya berlaku selama dua hari. Jadi bagi anda yang tertarik untuk menawar handset ini harus merogoh kocek sebesar Rp. 1,6 juta. 

0 Komentar