Isi Liburanmu Dengan Menginap di 5 Villa Anyer Ternyaman dan Antimainstream Ini, BOOKING SEKARANG JUGA!

Pondok Merio Villa Carita Anyer/tiket.com
Pondok Merio Villa Carita Anyer/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Terkadang untuk mempererat kembali suasana keluarga pada saat-saat libur lebaran, perlu di satukan dengan cara yang unik.

Salah satunya adalah dengan cara mengajak seluruh keluarga besar untuk menginap pada salah satu Villa Anyer ini.

Dengan seperti itu, kamu bisa menghabiskan waktumu penuh bersama keluarga tercintamu, apalagi jika saudara-saudaramu merupakan seorang perantau.

Baca Juga:Punya Gaya Retro dan Minimalis, Anyer Cottage Hotel Bisa Jadi Tempat Singgah Ternyaman Buat Kamu3 Rekomendasi Tempat Glamping Garut yang Nyaman Banget Juga Fotoable

Pasti momen-momen seperti ini merupakan momen yang langka juga hanya bisa di lakukan saat libur panjang lebaran tiba.

Akan tetapi jika kamu mengajak seluruh keluargamu untuk menginap di Villa Anyer, maka kamu harus sudah membookingnya dari sekarang.

Karena saat musim libur panjang tiba, banyak para wisatawan yang memesan Villa sebagai tempat beristirahat yang nyaman.

Dari pada berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas tentang beberapa Villa Anyer di bawah ini yang recommended buat kamu.

5 Villa Anyer Ternyaman dan Antimainstream

1. Nakula Sadewa Sanggraloka – Villa Ubud Anyer

Yang pertama, kita akan membahas salah satu penginapan unik yang berlokasi di Bandulu, Anyar, Serang Regency, Banten. Harga permalam dari Villa tersebut yaitu Rp 1.037.353. Harga tersebut termasuk wajar mengingat fasilitas-fasilitas yang di berikan oleh Villa ini sangat mumpuni.

Nakula Sadewa Sanggraloka – Villa Ubud Anyer/tiket.com

Menampilkan akomodasi ber-AC dengan kolam renang pribadi, Nakula Sadewa Sanggraloka – Villa Ubud Anyer terletak di Banten. Vila ini menawarkan akomodasi dengan teras dan Wi-Fi gratis. Vila ini di lengkapi dengan 1 kamar tidur, dapur dengan mesin pencuci piring dan lemari es, TV layar datar, area tempat duduk, dan 1 kamar mandi. Anyer berjarak 13 km dari vila, sedangkan Banyuwangi berjarak 30 km.

2. Villa Andrians Carita

Kemudian, kita akan beralih untuk membahas Villa yang bertempat di Jl. Raya Carita km7- Kp Mataram, Sukarame, Carita Kabupaten Pandeglang, Banten, Sukajadi, Carita, Kabupaten Pandeglang, Jawa Barat 42264. Harga permalam dari Villa tersebut adalah Rp 1.096.380.

Villa Andrians Carita/tiket.com

Baca Juga:Cek and Ricek, Ini Dia Spek Nokia X Dual Sim yang Bagus BangetMirip Rumah Tinkerbell! 3 Rekomendasi Glamping Wonosobo Ini Bener-bener Kaya Rumah Peri Loh

Penginapan yang satu ini merupakan akomodasi yang berada di area Carita, Banten. Villa Andrians Carita memiliki 3 unit Villa yang masing-masing memiliki 2 kamar tidur, dapur dan kamar mandi. Villa Andrians Carita di lengkapi dengan kolam renang yang akan menambah kenyamanan kamu pada saat menginap di Villa Andrians Carita.

3. Pondok Merio Villa Carita Anyer

Selanjutnya kita akan membahas tempat penginapan dengan area lingkungan yang sejuk dan asri. Tempatnya berada di Jl. Raya Carita, Sukarame, Kec. Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Untuk harga permalam dari Villa ini sendiri yakni Rp 3.492.000.

Pondok Merio Villa Carita Anyer/tiket.com

Harga tersebut sangatlah worth it jika melihat fasilitas-fasilitas yang di berikan oleh Villa ini tak akan mengecewakanmu. Karena di sana tersedia area parkir yang lumayan luas, perlengkapan BBQ, dapur, area bermain anak, di setiap kamar pun tersedia fasilitas seperti televisi, teras atau balcon, sedangkan untuk setiap kamar mandinya terdapat bathtub dan juga shower.

4. Cozy Villa with Private Pool at Villa Ubud Anyer

Berikutnya kita akan membahas mengenai Villa yang memiliki kolam renang ini, yaitu Cozy Villa with Private Pool at Villa Ubud Anyer. Lokasinya terletak di 133, Villa Ubud, Jl. Raya Karang Bolong No.Km, Bandulu, Kec. Anyar, Kabupaten Serang, Banten 42166.

Cozy Villa with Private Pool at Villa Ubud Anyer/tiket.com

Harga permalam untuk Villa tersebut adalah Rp 1.192.772. Tempat penginapan yang satu ini menawarkan akomodasi di Serang dan berjarak sejauh 1,2 km dari Pantai Sambolo. Properti ini memiliki WiFi gratis. Setiap kamar dilengkapi dengan AC. shower tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di Rumah Makan Muaro. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti.

5. Villa Cozy at Anyer Carita Beach

Dan rekomendasi tempat penginapan yang terakhir dari artikel ini jatuh pada Villa Cozy at Anyer Carita Beach. Lokasinya berada di Jl. Raya Karang Bolong, Bandulu, Kec. Anyar, Kabupaten Serang, Banten 42166, Indonesia. Harga permalam dari Villa tersebut adalah Rp 4.500.000.

Villa Cozy at Anyer Carita Beach/tiket.com

Meskipun mahal, namun fasilitas-fasilitas di Villa ini sangat mumpuni loh gengs. Tempat ini menawarkan akomodasi di Serang, Banten dan berjarak sejauh 190 meter dari Pantai Jambu. Properti memiliki akses WiFi gratis dan kolam renang. Setiap kamar di lengkapi dengan AC dan tempat tidur yang nyaman. Shower tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di Rumah Makan Kelapa Nunggul. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti. Fasilitas lain yang tersedia di sini adalah dapur dan ruang tamu.

0 Komentar