JANGAN KAGET! Ini Dia 3 Villa Murah di Tegal yang Punya Kualitas Bagus dan Worth It Buat Kamu

Simply Homy Tegal/Traveloka
Simply Homy Tegal/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan ke Tegal tak akan bisa kamu nikmati hanya dengan waktu sehari atau bahkan pulang-pergi.

Karena di Tegal terdapat banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi satu-satu, maka kamu harus mencari Villa murah di Tegal.

Tujuan dari mencari Villa murah di Tegal ini adalah agar bisa menyisakan budget yang cukup besar dan bisa di pakai untuk hal lainnya.

Baca Juga:JANGAN KETINGGALAN! 3 Bukit di Tasikmalaya yang Hits Banget Buat Kamu KunjungiSIMAK! 5 Website Jual Uang Kuno Seri Hewan Anti Gagal

Namun, jauh-jauh hari sebelumnya, kamu sudah harus membooking salah satu Villa yang ada di daerah Tegal ini.

Akan tetapi, bukan karena harganya yang murah sehingga Villa-villa tersebut tidak memiliki kualitas yang lebih ya guys.

Meskipun harganya terjangkau, namun kualitas yang di miliki oleh villa-villa di sana lumayan oke dan worth it buat kamu.

Dari pada kamu penasarn, yuk langsung saja kita cek 3 Villa murah di Tegal pada ulasan-ulasan yang ada di bawah ini.

3 Villa Murah di Tegal yang Punya Kualitas Bagus

1. Kampoeng Goetji 1930

Yang pertama, kita akan membahas mengenai Villa yang berlokasi di Jl. Lingkar Barat Guci sebelah selatan Guciku , Guci Bumijawa Kab. Tegal Jawa Tengah, Guci, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52466. Sementara itu, untuk harga permalam atau perkamari di Villa ini yaitu Rp 2.406.250.

Kampoeng Goetji 1930/Traveloka

Di Villa Kampoeng Goetji 1930 juga tersedia kolam renang untuk kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan kamu yang lain. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

2. Simply Homy Tegal

Selanjutnya kita akan membahas mengenai Villa yang terletak di Jalan Gelatik No.86 Randu Gunting Tegal, Tegal, Kota Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52131. Jika kamu ingin menginap di Villa tersebut maka kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 2.319.199.

Simply Homy Tegal/Traveloka

Baca Juga:Body Tak Usang Oleh Zaman, Ternyata Segini Harga Mobil Honda Freed Bekas!Yuk Nostalgia Bareng Nokia X! Cek Harga Nokia X Second, Hp Mini Dengan Sejuta Cerita

Bagi kamu yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Simply Homy Tegal adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

3. Hollymoon Sekar Ayu

Berikutnya ada penginapan yang berada di lingkungan segar dengan alam yang sejuk. Lokasi tepatnya berada di Jl. Raya Wisata Guci Pekandangan, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52465. Nah, jika kamu ingin menginap di sini, harga permalamnya yaitu Rp 306.250.

Hollymoon Sekar Ayu/Traveloka

Menginap di Hollymoon Sekar Ayu tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan kamu loh, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat kamu. Hollymoon Sekar Ayu merupakan hotel rekomendasi untuk kamu, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan budget, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

0 Komentar