JANGAN KETINGGALAN! 3 Bukit di Tasikmalaya yang Hits Banget Buat Kamu Kunjungi

Bukit Kecapi/Travelspromo
Bukit Kecapi/Travelspromo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tasikmalaya merupalkan suatu daerah yang memiliki julukan sebagai Kota Sang Mutiara dari Priangan Timur.

Julukan tersebut hadir karena kabupaten ini paling besar dan berperan penting di Selatan Provinsi Jawa Barat.

Di antaranya adalah kabupaten Ciamis, Pangandaran, Sumedang, dan Garut. Oleh karena itu julukan tersebut cocok untuk Kota Tasik.

Baca Juga:SIMAK! 5 Website Jual Uang Kuno Seri Hewan Anti GagalBody Tak Usang Oleh Zaman, Ternyata Segini Harga Mobil Honda Freed Bekas!

Selain terkenal dengan julukannya tersebut, Tasikmalaya juga terkenal dengan tempat wisatanya yang begitu memukau.

Bagaimana tidak, hamparan sawah yang berwarna hijau serta pegunungan yang menjulang tinggi begitu memanjakan matamu saat di sana.

Selain itu, lingkungannya yang masih terbebas dari polusi udara, masih terasa sangat asri dan sejuk membuat pikiranmu fresh kembali.

Oleh karena itu, saat ada liburan panjang, kamu harus bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke tempat wisata di Tasikmalaya.

Salah satunya adalah tempat wisata bukit di Tasikmalaya yang sekarang-sekarang ini sangat populer di kalangan netizen.

Pasalnya tempat wisata bukit di Tasikmalaya ini merupakan obyek wisata yang sangat hits juga instagramable.

Sehingga obyek wisata bukit di Tasikmalaya ini sangat cocok sekali untuk kamu yang memiliki hobi foto-foto.

Baca Juga:Yuk Nostalgia Bareng Nokia X! Cek Harga Nokia X Second, Hp Mini Dengan Sejuta CeritaDi Nokia X Ada Whatsapp? Jangan Salah Guys, Begini Cara Update Whatsapp di Nokia X

Yuk langsung saja kita ulas pembahasan di bawah ini mengenai 3 bukit di Tasikmalaya yang paling hits buat kamu kunjungi.

3 Bukit di Tasikmalaya yang Hits Banget Buat Kamu Kunjungi

1. Bukit Kecapi

Bukit Kecapi/Travelspromo

Yang pertama kita akan membahas mengenai salah satu bukit dengan keindahan alam berupa perbukitan dan perkebunan teh yang terhampar luas. Selain itu, hal menarik lainnya yang bisa kamu lakukan di sana adalah berenang di atas bukit, karena terdapat kolam renang di tengah bukit.

2. Bukit Pasir Pe’er

Bukit Pasir Pe’er/Kabar Priangan – Pikiran-Rakyat.com

Selanjutnya kita akan membahas mengenai butik di Tasikmalaya yang memiliki wahana permainan anak dan beberapa tempat selfie. Selain itu nuansa alam yang hijau membuat berlibur semakin asik. Bukit Pasir Pe’er yang berada di Kampung pasir Pe’er Dusun Nunjung Desa Cibanteng Kecamatan Parung Ponteng Kabupaten Tasikmalaya.

3. Bukit Garuda Ngupuk

Bukit Garuda Ngupuk/Potensi Bisnis – Pikiran-Rakyat.com

Dan rekomendasi bukit di Tasikmalaya hits yang terakhir dari artikel ini adalah Bukit Garuda Ngupuk. Bukit Garuda Ngupuk memiliki keindahan pemandangan alam terdiri dari sawah gunung serta kawasan penduduk terlihat dari ketinggian bukit. Di Bukit Garuda Ngupuk kamu bisa menikmati suasana santai dengan adanya gajebo yang di buat oleh warga.

0 Komentar