CANTIK BANGET! 3 Tempat Glamping Semarang Ini Punya View yang Indah, di Jamin Betah Deh Pokonya

CANTIK BANGET! 3 Tempat Glamping Semarang Ini Punya View yang Indah, di Jamin Betah Deh Pokonya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jalan-jalan bareng keluarga emang paling asyik jika menginap di obyek wisata Glamping Semarang.

Selain memiliki view yang sangat indah, kamu juga bisa menikmati suasana hangat saat berkumpul bersama keluarga tercintamu.

Dengan hadirnya suasana tersebut, pasti akan membuatmu susah untuk melupakan momen berharga ini bersama orang tercintamu.

Baca Juga:JANGAN KAGET! Ini Dia 3 Villa Murah di Tegal yang Punya Kualitas Bagus dan Worth It Buat KamuJANGAN KETINGGALAN! 3 Bukit di Tasikmalaya yang Hits Banget Buat Kamu Kunjungi

Oleh karena itu, jangan lupa untuk membawa kamera terbaikmu agar bisa mengabadikan momen yang hanya terjadi sewaktu-waktu di libur panjang.

Dengan menginap di tempat glamping Semarang, kamu akan mendapatkan fasilitas lengkap dan eksklusif yang akan menambah kenyamanan berliburmu.

Nah, jika kamu benar-benar tertarik untuk datang, kamu bisa kunjungi rekomendasi glamping Semarang berikut yang ada di bawah ini.

3 Tempat Glamping Semarang yang Cantik Banget

1. Sunrise Hill Bandungan

Yang pertama, kita akan membahas mengenai tempat Glamping Semarang yang sangat eye catching ini, yaitu Sunrise Hill Bandungan.

Destinasi yang satu ini memiliki kamar berbentuk setengah lingkaran berwarna kuning dengan atap merah yang estetik.

Menariknya, di dalam kamarnya sudah ada perlengkapan tidur seperti, AC, hingga kamar mandi dalam.

Selain itu, tempat glamping ini juga menyediakan wahana wisata seru lainnya, salah satunya rumah terbalik.

Baca Juga:SIMAK! 5 Website Jual Uang Kuno Seri Hewan Anti GagalBody Tak Usang Oleh Zaman, Ternyata Segini Harga Mobil Honda Freed Bekas!

2. Semilir Glamping atau Dusun The Villas

Selanjutnya, kita akan beralih untuk membahas obyek wisata penginapan yang terletak di Jl. Soekarno – Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Fasilitas oke yang ada di kamarnya sudah di lengkapi alat tidur dan kamar mandi dalam. Selain itu, tersedia pula fasilitas kolam renang, parkir gratis, hingga Wi-Fi.

3. Awan Putih Agrowisata Glamping & Mini Resto

Dan rekomendasi terakhi dari artikel ini yaitu jatuh pada Awan Putih Agrowisata Glamping & Mini Resto. Lokasinya berada di Sundel, Kopeng, Kec. Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Harga menginap di Awan Putih Agrowisata Glamping ini mulai Rp 35.000 per orang untuk tenda pribadi. Bagaimana, cukup murah dan worth it bukan?

0 Komentar