Harga Suzuki Karimun Estilo Bekas Cuma Rp50 Jutaan

Suzuki Estilo
Suzuki Estilo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu pernah mengetahui mobil Suzuki Karimun Estilo? Mobil tersebut kabarnya sudah tidak di produksi lagi dan sekarang harga Suzuki Karimun Estilo di banderol cukup murah.

Mobil ini merupakan produksi Negara Jepang tepatnya oleh perusahaan Suzuki yang pemasarannya juga bersamaan dengan Nissan Moco di Jepang.

Nama estilo sendiri konon di ambil dari bahasa Spanyol atau Portugis yang mempunyai arti gaya, menyesuaikan dengan desainnya yang modern.

Baca Juga:Cek Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Buruan Klaim Sekarang!Rekomendasi Beberapa Merek TV Android 32 Inch Kisaran Rp1 Jutaan

Lalu, Indonesia mulai di perkenalkan pada tahun 2007 hingga akhirnya berhenti berproduksi pada tahun 2013.

Spesifikasi Suzuki Karimun Estilo

Menjadi generasi kedua dari Karimun, mobil ini mempunyai bentuk yang bulat dengan ukuran yang lebih kecil di bandingkan dengan ‘saudaranya’ yang lain.

Harga Suzuki Karimun Estilo pun kini mencapai angka yang cukup murah yaitu sekitar Rp50 jutaan.

Ada juga yang mencapai angka Rp60 jutaan hingga Rp70 jutaan, tergantung dengan tahun keluar dan juga kondisi mobil.

Mobil ini pun memiliki dua generasi yaitu yang pertama keluaran tahun 2007 hingga 2008 dan generasi kedua yaitu keluaran tahun 2009 hingga 2012.

Untuk kedua mobil tersebut pun mempunyai mesin yang berbeda.

Pada generasi pertama, mesin yang di gunakan yaitu F-10D dengan kapasitas 1.063 cc empat silinder yang mampu mencapai tenaga hingga 65 dk serta torsi hingga 84 Nm.

Sedangkan pada generasi kedua, mesin yang di gunakan yaitu mesin K10B dengan kapasitas 1.000 cc tiga silinder yang mampu mencapai tenaga hingga 68 dk dan torsi hingga 90 Nm.

Baca Juga:Suasananya Enak! Yuk ke Tempat Camping Pangalengan Ini Bareng Keluarga Atau TemanmuHarga di Bawah iPhone, Nokia Lumia 930 Punya Kamera Lebih Gacor

Untuk generasi kedua tersebut, konon mesin yang di gunakan sama seperti ‘saudaranya’ yaitu Karimun Wagon R.

Tidak hanya mesin yang menjadi pembeda di antara keduanya, ada juga perbedaan minor atau facelift.

Kemudian, mobil ini juga di kombinasi dengan teknologi Smart Distributor Less-ignition atau SDLi yang berfungsi untuk pengabutan bahan bakar.

Dengan harga Suzuki Karimun Estilo yang mencapai Rp50 juta, menurutmu masih layak di miliki atau tidak?

0 Komentar