Jangan Kaget! Mobil Bekas Suzuki Karimun Estilo Cuma Rp 50 Juta-an Aja!

Jangan Kaget! Mobil Bekas Suzuki Karimun Estilo Cuma Rp 50 Juta-an Aja!
Karimun Estilo (Foto : suzuki.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil bekas Suzuki Karimun Estilo masih memiliki banyak peminat lho! Desainnya yang modern dan irit bahan bakar minyak (BBM) serta harganya yang terjangkau menjadi daya tarik dari mobil ini.

Meskipun memiliki dimensi yang kecil, namun mobil city car ini mampu menampung lima orang penumpang

Berbicara tentang mesin, mobil Estilo generasi awal di lengkapi dengan mesin F10D berkapasitas 1.061cc, dengan 16 katup SOHC. Dengan demikian, mobil dapat menghasilkan tenaga sebesar 63 Hp pada putaran mesin 6.200 rpm dengan torsi puncak 84 Nm/3.500 rpm..

Baca Juga:Mau Camping dengan Suasana Alam yang Sejuk dan Asri? Cek di Sini, Lokasi dan Harga Camping Pangalengan BandungFree Fire Download For PC | Cara Mudah Mainkan Game FF di PC

Saat di luncurkan generasi kedua, mesin mengalami modifikasi. Pada Suzuki Estilo generasi kedua, mesin yang di gunakan adalah jenis K10B engine DOHC, 12 katup dengan kapasitas 998cc. Walaupun mesin memiliki kapasitas yang lebih kecil, namun performanya jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

Energi yang di hasilkan oleh Estilo generasi kedua mencapai 68 Hp pada putaran 6.200 rpm dengan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm. Kinerja ini dianggap cukup kuat jika hanya di gunakan untuk berkendara di dalam kota karena mampu melaju dengan mudah.

Meskipun Karimun Estilo adalah mobil buatan lama, namun mobil ini masih memiliki beberapa kelebihan yang mampu bersaing dengan mobil merek lainnya. Berikut ini ada beberapa kelebihan mobil Suzuki Karimun Estilo, simak tulisan di bawah ini.

Kelebihan Suzuki Karimun Estilo

1.Hemat bensin

2. Memiliki fitur keamanan yang nyaman dan aman

3. Perawatan mobilnya yang mudah.

Untuk harga bekas dari mobil ini, harganya masih terjangkau untuk di beli. Berdasarkan pantauan dari situs jual-beli online, berikut ini adalah harga mobil Suzuki Karimun Estilo bekas.

Harga Bekas Karimun Estilo

Situs pertama yang kami amati adalah mobil123.com Di situs ini, mobil Estilo tersedia dalam berbagai tipe dan harga.

Dapat di amati bahwa kisaran harga mobil seken untuk tahun 2007 berada di kisaran harga Rp 79 juta Mobil bekas tahun 2008 di jual dengan harga Rp 57 juta hingga Rp 58 juta.

Website selanjutnya yaitu carmudi.com, pada website ini harga mobil bekas Karimun Estilo juga tak jauh berbeda dari website sebelumnya.

Baca Juga:Siap-Siap! Kartu Prakerja Gelombang 52 Segera dibuka, Cek di Sini Cara Daftar Kartu PrakerjaFavorit Anak Kos | Begini Cara Membuat Mi Goreng Ayam Simpel dan Enak

Dapat di lihat bahwa harga bekas mobil Estilo tahun 2012 di banderol dengan harga Rp 69 juta. Untuk tahun 2008 di banderol dengan harga Rp 53 juta.

Setelah melihat harga dari beberapa website jual beli online, dapat di simpulkan bahwa harga bekas dari mobil Suzuki Karimun Estilo masih cukup terjangkau di range 50 jutaan untuk mobil keluaran 2008 dan range 70 jutaan untuk mobil tahun 2012.

Bila Anda tertarik untuk membeli mobil seken, jangan lupa untuk membeli mobil bekas dari penjual terpercaya. Pastikan mobil telah melalui proses perawatan dan servis berkala untuk memastikan mobil dalam kondisi baik dan terawat.

0 Komentar