Mau Camping dengan Suasana Alam yang Sejuk dan Asri? Cek di Sini, Lokasi dan Harga Camping Pangalengan Bandung

Waduk Sermo
By travelspromo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk Cek Lokasi dan Harga Camping Pangalengan Bandung Jawa Barat!

Camping atau berkemah merupakan kegiatan yang seru dan asyik. Apalagi bila berkemah di lokasi yang memiliki pemandangan yang asri serta memiliki hawa yang sejuk, pasti akan menenangkan pikiran.

Apabila kamu sedang berada di daerah Bandung, kamu bisa mampir ke daerah Pangalengan untuk merasakan pengalaman berkemah yang seru. Di daerah ini terdapat banyak area untuk camping dengan harga yang relative terjangkau.

Baca Juga:Free Fire Download For PC | Cara Mudah Mainkan Game FF di PCSiap-Siap! Kartu Prakerja Gelombang 52 Segera dibuka, Cek di Sini Cara Daftar Kartu Prakerja

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat camping Pangalengan beserta harga camping Pangalengan.

1. Taman Langit Pangalengan

Tempat ini terletak di Kp. Puncak Mulya, Jl. Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Harga untuk berkemah di sini sangat terjangkau yakni Rp 25.000 dan harga tiket masuk ke lokasi ini sebesar Rp 10.000.

Di tempat ini menyajikan pemandangan yang indah dan menakjubkan. Terdapat view perbukitan alam yang memukau mata.

Kamu bisa menikmati panorama alam yang sempurna saat camping di sini.

2. Pineus Tilu Camping Ground

Rekomendasi camping Pangalengan selanjutnya yaitu Pineus Tilu Camping Ground. Kawasan ini menawarkan tempat berkemah dengan view hutan pinus yang hijau asri. Letaknya yang dekat dengan sungai juga menambah daya tarik dari Pineus Tilu Camping Ground.

Pineus Tilu Camping ground terletak di Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Harga camping di sini berkisar mulai dari Rp 650.000.

3. Situ Cileunca

Selanjutnya yang di rekomendasikan adalah Situ Cileunca. Di sini kamu bisa berkemah sambil menikmati panorama danau yang cantik dan estetik lho!

Baca Juga:Favorit Anak Kos | Begini Cara Membuat Mi Goreng Ayam Simpel dan EnakMURAHHHH! TV Android 32 inci Harga Cuman 1 Jutaan! Cek di Sini

Biaya yang di perlukan untuk berkemah di sini berkisar mulai dari Rp 215.000 dengan minimal tiga orang. dengan biaya tersebut, kamu bisa mendapatkan beberapa fasilitas seperti tenda, selimut, bantal, dan lainnya.

Lokasi camping ini berada di

Jalan Situ Cileunca, Danau Pangalengan, Wanasari, Bandung Selatan, Jawa Barat.

Demikianlah rekomendasi lokasi camping dan harga camping Pangalengan yang telah dirangkum. Harga camping Pangalengan cukup terjangkau serta di lengkapi juga dengan fasilitas yang lengkap. Selamat menikmati!

0 Komentar