Kerusakan Jalan Losari Dapat Perhatian Presiden RI

0 Komentar

Kondisi kerusakan jalan mulai dari Desa Losari Lor hingga Kalisari rupanya mendapat perhatian langsung dari Presiden RI Joko Widodo. Lewat instruksinya lewat kementerian terkait, jalan sepanjang 3 kilometer yang mengalami kerusakan segera dilakukan pengaspalan.

Kerusakan jalan Desa Losari Lor hingga kalisari sejauh 3 kilometer mendapat respon dari Presiden RI, Joko Widodo. Pejabat kuwu kalisari mengaku, mendapat informasi adanya bantuan pengaspalan dari Upt PUTR yang membidangi jalan jembatan.

Rencananya, perbaikan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2023 mendatang. Anggaran sebesar 750 juta berasal dari instruksi presiden (inpres) yang berasal dari aspirasi untuk beberapa daerah salah satunya di wilayah Kecamatan Losari.

Baca Juga:Kritikan Pedas Warga Suranenggala untuk Pemda Soal Jalan RusakOldies Music Cirebon Gelar Halalbihalal

Pj Kuwu Kalisari mengaku, perbaikan itu dimulai dari jalan Losari Lor sampai Kalisari sejauh 3 kilometer. Sengan perbaikan itu, diharapkan masyarakat di wilayah pinggiran dapat merasakan pemerataan pembangunan.

Sementara itu, anggaran dari Pemerintah Kabupaten Cirebon yang berasal dari sana pik hanya sejauh 200 meter baru akan dikerjakan pada tahun 2024.

0 Komentar