Oldies Music Cirebon Gelar Halalbihalal

0 Komentar

Oldies Musik Cirebon, menggelar halalbihalal di Famouz Kafe, Tuparev Cirebon. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk silaturahmi, untuk memperkuat dalam berseni.

Sebuah wadah bagi para seniman, yakni Oldies Musik Cirebon, dengan keluarga besar Malindo Grup, melaksanakan halal bi halal di Famouz Kafe sekitar Jalan Tuparev, Cirebon. Para seniman senior bersuka cita bisa bertemu dengan rekan seprofesinya, usai ramadan dan lebaran tahun 2023 ini.

Kegiatan di awali sambutan keluarga Malindo Grup. Serta dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan yang di sampaikan tokoh agama, yang memberi pesan anjuran bersilaturahmi bersama rekan saudara dan kerabat.

Baca Juga:Aplikasi Android Bisa Di nikmati di Nokia X!Polresta Cirebon Lepas Balik Gratis ke Bekasi

Usai tausiyah, ada pengenalan seni tradisional, dengan memberi kesempatan pada anak generasi milenial, menampilkan seni tari tradisional. Ketua OMC bersama wakilnya mengatakan, halalbihalal ini sebagai bentuk meningkatkan silaturahmi, dan memperkuat para seniman untuk berseni.

Kegiatan halalbihalal, kemudian dilanjutkan dengan di isi penampilan beberapa grup music. Mulai dari Oldies Band, Sagaraz Band, dan seniman maupun penyanyi senior, untuk menghibur para seniman yang datang dalam acara halal bihalal, dengan harapan, kedepan, perkembangan musik khususnya Oldies Music Cirebon tetap eksis dan bisa memunculkan regenerasi.

0 Komentar